riau24 Kapolres Imbau Warga Dumai Untuk Tidak Percaya Isu Yang Bisa Memecah Belah NKRI | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Demo Menentang Ahok

Kapolres Imbau Warga Dumai Untuk Tidak Percaya Isu Yang Bisa Memecah Belah NKRI

0
Kapolres Imbau Warga Dumai Untuk Tidak Percaya Isu Yang Bisa Memecah Belah NKRI
Berita Riau -  Kapolres Imbau Warga Dumai Untuk Tidak Percaya Isu Yang Bisa Memecah Belah NKRI
Dumai, Riau24.com - Kepala Kepolisian Resort (Polres) Kota Dumai AKBP Donal Happy Ginting menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Dumai agar tidak percaya dengan isu yang bisa memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Apabila ada pihak-pihak yang berupaya menganggu keamanan dan ketertiban (Kambtibmas) di masyarakat maka Polri bersama-sama TNI, yang dibantu oleh seluruh komponen masyarakat akan menindak tegas berdasarkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Kapolres belum lama ini.

Untuk itu, ia berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Polri dalam menyelesaikan proses hukum terkait penistaan agama yang sedang terjadi saat ini.

Baca Juga :
Aturan Baru Seleksi Jabatan Akan Diterapkan Pemko


“Kepada anggota Polri yang bertugas agar dapat meningkatkan kebersamaan, solidaritas dan kedisiplinan dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Serta hindari terjadinya setiap perbuatan yang menimbulkan pelanggaran hak azasi manusia,” pesannya.

Ia menambahkan, penyampaian pendapat di muka umum dijamin oleh UU nomor 9 tahun 1998, akan tetapi harus dilaksanakan sesuai dengan aturan, beretika dan tanpa menimbulkan kerugian bagi orang lain, serta tidak menggangu ketertiban umum sehingga aktifitas masyarakat dapat tetap berjalan dengan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, para alim ulama, tokoh agama, tokoh adat, pimpinan ormas, dan tokoh pemuda, serta pihak lainnya atas kerjasamanya dan telah mempercayakan kepada Polri dalam menjaga stabilitas keamanan selaku pengemban tugas Harkamtibmas dan penegak hukum,” tukasnya.   (***)




R24/dik
 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam