riau24 Kebanjiran, Dinsos Kucurkan Bantuan Ke Pekanbaru | Berita Riau
Kamis, 26 April 2018

Pekanbaru

Kebanjiran, Dinsos Kucurkan Bantuan Ke Pekanbaru

2
Kebanjiran, Dinsos Kucurkan Bantuan Ke Pekanbaru
Berita Riau -  Kebanjiran, Dinsos Kucurkan Bantuan Ke Pekanbaru
Riau24.com-Curah hujan yang tinggi di beberapa daerah menyebabkan banyaknya kabupaten dan kota di Provinsi Riau yang terendam banjir, Pekanbaru pun tak terelakkan dari musibah tahunan ini.

Oleh karena itu, Dinas Sosial Provinsi Riau sudah mengucurkan bantuan kepada Kota Pekanbaru. "Untuk Pekanbaru, kita sudah memberikan 60 paket bantuan," kata Kepala Dinas Sosial Riau, Syarifuddin kepada awak media, Senin (28/11/16).

Sebelumnya bencana banjir telah lebih dahulu terjadi di tiga kabupaten di Provinsi Riau yaitu Kabupaten Pelalawan, Rokan Hulu dan Kampar. Untuk itulah, Dinsos memberikan bantuan logistik berupa makanan, minuman, selimut, matras dan lainnya bagi para pengungsi. "Kita sudah drop ditiga titik. Semalam sudah kita sebar," ungkapnya.

Dikatakannya, banjir yang menimpa beberapa kabupaten dan kota sendiri tidak berlangsung lama. Akan tetapi, mengingat curah hujan yang tinggi kewaspadaan harus tetap dilakukan Pemerintah Daerah.

"Indragiri Hilir dan Siak sudah melaporkan. Memang banjir tidak lama, kadang pagi tinggi, lalu sorenya sudah turun," pungkasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

FifaPKR
Minggu, 11 Maret 2018 19:58 wib
Sabung Ayam?Sportbook?Poker?Tembak ikan? Ayo mainkan semua permainan di atas hanya di ID303.com Main dan menangkan permainan nya . Ada Bonus Menarik Jugaloh Ayo tunggu apa lagi buruan gabung di ID303 Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF Line : Cs.ID303 Whatsapp : +6281326993756 website : www.ID303.com
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru