riau24 HUT Korpri, Momentum Uji Netralitas ASN | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Pekanbaru

HUT Korpri, Momentum Uji Netralitas ASN

0
HUT Korpri
Berita Riau -  HUT Korpri, Momentum Uji Netralitas ASN
Riau24.com- Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 45 merupakan momentum uji netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada penyelenggaraan Pilkada 2017.


Ungkapan tersebut merupakan sambutan tertulis Presiden RI, Joko Widodo untuk HUT Korpri ke 45. Upacara yang dilangsungkan di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Pekanbaru, seluruh pejabat tinggi pratama dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.


Dalam sambutan tersebut juga disampaikan penekanan Presiden RI terhadap aspek keteguhan ASN untuk menjaga netralitas dan peningkatan profesiobalisme ASN dalam menyikapi setiap perkembangan politik di Indonesia.


“Apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kami sampaikan kepada seluruh ASN di Indonesia atas pengabdian dan pelayanan yang diberikan secara maksimal selama ini. Maka sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun KORPRI ke 45 ini, mari bersama Korpri meneguhkan netralitas  dan meningkatkan professionalism Aparatur Sipil Negara," sebut Edwar.


Jokowi juga berharap Korpri dapat menjadi wadah pemersatu bangsa dengan sumber daya manusia ASN yang tangguh dan netral.


Sementara itu, Ketua Korpri Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie juga menuturkan, peringatan HUT Korpri kali ini disemarakkan dengan berbagai kegiatan seperti ajang minat bakat pertandingan di bidang olah raga.


"Selakn itu juga ada kegiatan bakti sosial dan santunan kepada kaum dhuafa maupun masyarakat yang dilanda musibah kebakaran dan terakhir, ziarah ke makam pahlawan," pungkasnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam