riau24 Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Ditangkap Saat Hendak Pergi ke Medan | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Kasus Pencurian

Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Ditangkap Saat Hendak Pergi ke Medan

0
Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang
Berita Riau -  Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Ditangkap Saat Hendak Pergi ke Medan
Kuansing, Riau24.comSetelah beberapa hari melakukan penyelidikan, akhirnya pelaku tindak pidana penggelapan sepeda motor yang terjadi pada tangggal 18 November 2016 lalu, berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Pelaku bernama Riki Dariawan (27), warga Desa Suka Maju Kecamatan Singingi Hilir Kuansing, ditangkap saat sedang berupaya melarikan diri menuju Kota Medan, Minggu, 27 November 2016 sekira pukul 15.00 WIB.

Anggota Reskrim Polsek 
Singingi Hilir yang dipimpin langsung Kapolsek Singingi Hilir AKP Hotmartua Ambarita SH, SIK, berhasil menangkap pelaku penggelapan sepeda motor tersebut di Loket Bus Bintang Utara, Jalan Arengka 2 Pekanbaru.
 

Baca Juga :
Ditemukan Pingsan, Mantan Pelatih Sepakbola Dilarikan ke Rumah Sakit

Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang Sik melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP G. Lumban Toruan mengatakan, "Tersangka pengggelapan ini di tangkap di Pekanbaru, tepatnya di Loket Bus Bintang Utara. Diduga pelaku sedang berupaya melarikan diri ke kota Medan", ujar perwira berpangkat AKP tersebut.

“Saat itu pelaku terlihat sedang berjalan mondar-mandir di depan loket, dengan pergerakan yang cepat tim yang dipimpin oleh Kapolsek langsung melakukan penangkapan. Sehingga pelaku tak bisa memberikan perlawanan yang berarti. Saat ini pelaku sudah kita amankan di mapolsek Singingi Hilir guna pemeriksaan lebih lanjut", ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku beserta barang bukti berupa 1 (satu) unit HP merek Strauberry, 1 (satu) unit sepeda Motor merek supra x 125 warna Hitam dengan Nopol BM 4623 FX beserta uang tunai sebesar Rp. 5000 turut diamankan.   (***)



R24/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam