riau24 Karno Diciduk Polisi Saat Asik Nyabu di Kamar Mandi | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Narkoba

Karno Diciduk Polisi Saat Asik Nyabu di Kamar Mandi

0
Barang bukti yang diamankan polisi (Foto: Humas Polda Riau)
Berita Riau -  Karno Diciduk Polisi Saat Asik Nyabu di Kamar Mandi
Pekanbaru, Riau24.com- Warga Kecamatan Rimba Melintang, Jalan Jihari Mais, Rokan Hilir, Karno diciduk polisi tengah asik menggunakan sabu di kamar mandi rumahnya. Pria 34 tahun ini tak dapat mengelak saat polisi mengamnkan sejumlah barang bukti dari tangannya. 
 
Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan marak terjadi penyalahgunaan Narkoba di rumah pelaku. 
 
Berdasarkan  informasi tersebut, Satuan Narkoba Kepolisian Resor Rokan Hilir langsung melakukan penyelidikan. Sekira pukul 16.30, polisi memasuki rumah Karno. Secara  kebetulan saat itu pintu rumah sedang terbuka. Begitu masuk ke dalam rumah, polisi mendapatkan Karno sedang menggunakan Narkotika jenis sabu di kamar mandi. 
 
"Pada saat itu pintunya tdak dikunci," katanya. 
 
Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa alat penghisap, pipet lima buah. Satubuah sumbu. Dua buah korek api dan satu buah pireks.
 
Setelah dilakukan penggeledaan, di dalam rumahnya ditemukan satu paket plastik yang diduga sabu ukuran kecil. Barang itu diselipkan dipembungkus rokok merk luffman dan ditemukan satu kaleng pagoda yang didalamnya berisi empat paket plastik diduga sabu dengan rincian: tiga berukuran kecil dan satu berukuran sedang. 
 
"Selanjutnya Tersangka dan Barang Bukti di Bawa ke Mako Polres Rokan Hilir guna pengusutan lebih lanjut," katanya. (***)
 
R24/Nof


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam