riau24 Dinilai Tidak Netral, Plt Bupati Rohul Beri Sindiran Pedas | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Dinilai Tidak Netral, Plt Bupati Rohul Beri Sindiran Pedas

0
Dinilai Tidak Netral, Plt Bupati Rohul Beri Sindiran Pedas
Berita Riau -  Dinilai Tidak Netral, Plt Bupati Rohul Beri Sindiran Pedas
Rohul, Riau24.comPada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) ke-45, di halaman kantor Bupati Rohul Pasir Pengaraian, Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman sindir Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Rohul yang dinilai tidak loyal.

Sukiman mengatakan ada ASN di lingkungan Pemkab Rohul yang masih bersikap tidak netral serta berpikiran untuk kelompok, meski saat ini sudah berganti pimpinan.

“Karena selama ini seperti itu, meski sudah berganti pimpinan perilakunya masih mengacu pada mantan pimpinan,” sebutnya, saat menjadi inspektur upacara pada puncak peringtatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) ke-45, Selasa (29/11/2016) pagi.


Baca Juga :
Nasib Lansia Tak Terperhatikan, Dinsos Gelar Hari Lansia

Plt Bupati H Sukiman meminta, agar ASN di lingkungan Pemkab Rohul, bisa meningkatkan netralitas serta mementingkan kepentingan masyarakat banyak, sesuai sumpah Panca Satya Korpri.

“Saya tegaskan, PNS harus netral, dan mereka tidak boleh mementingkan kelompok, juga tidak boleh mementingkan satu orang namun harus mementingkan kepentingan masyarakat banyak,” pesannya.

Sukiman menghimbau ASN agar dapat memiliki disiplin yang tinggi serta menjadi contoh teladan yang baik kepada masyarakat. ASN harus menunjukkan kesederhanaan, serta jauh dari perilaku korupsi.

“Sehingga diharapkan, pola-pola lama harus ditinggalkan. PNS atau ASN harus menunjukkan kesederhanaan. Tidak ada lagi pungli, dan bekerjalah dengan ikhlas. Jangan lagi ada pelanggaran yang dilakukan seperti narkoba, korupsi dan pungli, Semuanya harus bisa jadi contoh teladan yang baik bagi masyarakat,” tegasnya‎.   (***)



 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam