riau24 Cutra Andika Dilantik Ketua DPC Hanura Rohil Periode 2015-2020 | Berita Riau
Sabtu, 10 Desember 2016

Partai Hanura

Cutra Andika Dilantik Ketua DPC Hanura Rohil Periode 2015-2020

0
Cutra Andika Dilantik Ketua DPC Hanura Rohil Periode 2015-2020
Berita Riau -  Cutra Andika Dilantik Ketua DPC Hanura Rohil Periode 2015-2020
Rohil, Riau24.comCutra Andika secara resmi telah dilantik untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) persiode 2015-2020, Selasa (29/11) di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi.
Cutra terpilih secara aklamasi dalam forum Muscab yang digelar DPC Hanura Rohil 8 Oktober lalu.


Pelantikan itu dilakukan langsung oleh ketua DPD Hanura Riau dr Agus Widayat MM. Meski sedikit terlambat dari jadwal yang ditentukan, proses pelantikan yang dihadiri hampir seribu undangan itu berjalan lancar dan aman.
Turut pula hadir Bupati Rohil H Suyatno Amp, Plt Sekda Rohil Surya Arfan, beberapa kepala dinas, KPU, serta undangan pengurus Parpol lainnya.


Dalam sambutannya, Cutra mengucapkan ribuan terimakasih kepada pengurus DPC Hanura Rohil periode 2010-2015 yang memberikan dukungan kepadanya untuk membesarkan hanura lima tahun kedepan. Menuurutnya, amanah itu harus diemban dengan terus berkarya dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat terutama untuk dapat bersinergi dalam membangun Rokan Hilir.

Diungkapkannya, semenjak ditetapkan sebagai ketua DPC, dirinya bersama pengurus lain telah melakukan persiapan dan langkah kongkrit untuk memajukan Hanura lima tahun kedepan. Salah satunya, dia telah membentuk seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 18 kecamatan yang ada di Rohil.

“Proses rekrutmen ini dilakukan tanpa ada unsur korupsi tau bayaran. Proses rekrutmen dilakukan tanpa membedakan agama, suku dan ras yang bersifat deskriminatif. Kami Hanura berkomitmen menjadikan partai ini sebagai Garda terdepan untuk meneruskan nilai-nilai kebangsaan yang bersumber dari semboyan bangsa Bhinneka Tunggal Ika,” paparnya.

Sementara itu, untuk targetnya sendiri dia tidak muluk-muluk. Pada pelaksanaan Pileg 2019 mendatang dia menargetkan harus ada penambahan kursi dilegislatif latif Rohil yang saat ini tiga kursi kedepan harus bisa menjadi satu fraksi. Selain itu, DPC Hanura juga harus berkontribusi untuk mengisi kursi yang ada di DPRD Riau dan bisa mengantarkan kader Hanura untuk DPR RI.

“Tentunya lima tahun kedepan dibawah pimpinan kami, partai Hanura Pileg 2019 mendatang harus dengan gerakan hati nurani, harus bisa melewati posisi yang ada sekarang ini. Dilihat dari kadernya yang ada sekarang, saya optimis capai target,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Rohil yang menyempatkan diri hadir keacara itu juga mengucapkan terimakasih kepada kader Hanura. Sebab, terpilihnya ia kembali untuk memimpin Rohil tidak terlepas juga dari perjuangan kader Hanura. “Dari awal pada Pilkada lalu Hanura ikut berjuang mengantar kemenangan ini. Ini berkat kebersamaan dan kekompakan sehingga tercapailah tujuan kemenangan itu,’ungkapnya.

Untuk itu lanjut Suyatno, dia juga mengajak seluruh kader Hanura untuk tetap bersama-sama dan memiliki rasa tanggung jawab untuk turut membangun negri seribu kubah ini. “Saya yakin dibawah kepemimpinan Cutra Andika, Hanura ini bisa lebih maju lagi. Untuk itu semua pengurus ayo kita bekerjasama, kawal kami dopemerintahan. Mari kita niatkan untuk membangun negri ini, dengan kebersamaan saya yakin Rohil akan bergerak semakin maju,” tandasnya.   (***)




R24/msy 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam