riau24 Gubri Mulai Perhatikan Jalanan Rusak di Riau | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pekanbaru

Gubri Mulai Perhatikan Jalanan Rusak di Riau

0
Gubri Mulai Perhatikan Jalanan Rusak di Riau
Berita Riau -  Gubri Mulai Perhatikan Jalanan Rusak di Riau
Riau24.com-Terhadap beberapa jalan di Provinsi Riau yang mengalami kerusakan, Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman menuturkan akan informasikan Dinas Bina Marga jika memang jalan tersebut merupakan jalan provinsi.

Namun, persoalannya ada beberapa jalan yang sudah dialihkan menjadi jalan nasional namun kerusakannya belum juga menarik perhatian pemerintah pusat, salah satunya Jalan Garuda Sakti, Kota Pekanbaru yang telah dialihkan di tahun 2016 ini.

"Nanti saya bicarakan dulu ya. Memang dalam transisi ini karena di pusat belum di anggarkan tapi kita sudah serahkan. Ya nanti kita lihat kalau boleh kita sifatnya membantu, ya kita bantu," ujar Gubri, Rabu (30/11/16).

Meski Pemerintah Provinsi Riau telah menentukan sikap, hanya saja memperbaiki jalan yang rusak perlu melalui tahapan penganggaran terlebih dahulu. Sehingga tidak serta merta dapat langsung dilaksanakan perbaikan jalan tersebut.

"Persoalannya jika kita alokasikan misalnya di Desa A tahu-tahu di 2016 ini rusak lagi di desa B. Kitakan tidak bisa pindahin ke desa B, atau kita tambah otomatis untuk desa B. Berarti masih harus kita anggarkan lagi, kalau tidak di Perubahan. Kalau tidak di Murni," beber Gubri.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam