riau24 Aniaya Pencuri Hingga Tewas, Tiga Satpam Perusahaan Ini Dipolisikan | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Pencurian Tandan Sawit

Aniaya Pencuri Hingga Tewas, Tiga Satpam Perusahaan Ini Dipolisikan

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Aniaya Pencuri Hingga Tewas, Tiga Satpam Perusahaan Ini Dipolisikan
Rohul, Riau24.comSadis.. tiga orang Satuan Pengamanan (Satpam) PT Sumber Arum Makmur (SAM) 2 di Kecamatan Kunto Darussalam diduga menganiaya pencuri hingga tewas. 

Kejadian naas yang mengakibatkan tewasnya LS, warga Kecamatan Tapung Hulu, Kampar tersebut terjadi pada Jumat (25/11) lalu. LS diduga mencuri sebanyak 5 tandan buah kelapa sawit di perkebunan milik PT SAM 2.

Setelah ditangkap, pencuri tersebut bukannya dibawa ke kantor polisi melainkan diseret ke pos Satpam dan dipukuli oleh tiga satpam yang berada di pos tersebut. 
 

Baca Juga :
Senjata Unik Dan Aneh Yang Digunakan Selama Perang Dunia

Tewasnya LS akibat dianiaya oleh tiga Satpam PT SAM 2 tersebut dibenarkan oleh Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, SIK. MH.

Ia mengatakan polisi kini sudah menetapkan tiga tersangka pemukulan yang bekerja sebagai petugas keamanan perusahaan perkebunan tersebut hingga berujung kematian terhadap seorang warga yang diduga mencuri sawit di sebuah lahan PT SAM itu. 

"Ketiga tersangka satpam itu inisial SS, AM dan ES dan mereka sudah kita tahan. Diduga saat itu terjadi pemukulan hingga LS akhirnya tewas. Kasus ini masih kita usut. Tapi menurut pengakuan tersangka, korban sempat melakukan perlawanan dan korban bahkan sempat melawan hingga berkelahi dengan tiga orang satpam hingga tewas," terang AKBP Yusup.

AKBP Yusup menambahkan, dari pemeriksaan sementara, korban LS mengalami sejumlah luka pada bagian tubuhnya. Namun, dia mengatakan masih menunggu hasil pemeriksaan otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Lebih lanjut dikatakan AKBP Yusup, peristiwa tersebut menjadi perhatian khusus bagi Polres Rokan Hulu dan Polres Kampar.

"Kita telah melakukan pendekatan ke masyarakat dan keluarga korban untuk menjaga situasi tetap kondusif. Saya pastikan bahwa ketiga tersangka ini akan ditindak tegas," tutupnya.   (***)




R24/ags 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam