riau24 DPRD Riau Pertanyakan Apakah Kehilangan Karcis Parkir Di Hotel Sudah Diatur Perda | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Pekanbaru

DPRD Riau Pertanyakan Apakah Kehilangan Karcis Parkir Di Hotel Sudah Diatur Perda

0
Noviwaldy Jusman
Berita Riau -  DPRD Riau Pertanyakan Apakah Kehilangan Karcis Parkir Di Hotel Sudah Diatur Perda
Pekanbaru, Riau24.comWakil ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman mempertanyakan apakah kehilangan karcis parkir di hotel sudah masuk dalam perda parkir yang sekarang ini atau tidak. Seperti yang dialami Rozita Warga Pandau Permai, Kampar ini.

Menurut sepengetahuannya kehilangan karcis tidaklah diatur dalam perda melainkan parkir saja. Jadi apa yang dialami warga pandau itu adalah kebijakan oleh menageman hotel.

"Jadi apa yang dialami salah satu warga Pekanbaru itu, adalah kesepakatan dari pihak manageman hotel, sebab mereka bertanggung jawab jika mobil hilang, dan kita mempertanyakan kepada pemko apakah kehilangan karcis di hotel sudah diatur perda"katanya.Rabu (30/11/16).

Untuk nominal yang diminta pihak hotel kepada masyarakat yang nilainya tidak wajar dalam ketentuan yang tercantum dalam karcis parkir, ia mengatakan menyerahkan kepada mereka sesuai peraturan mereka.

"Kalau soal denda itu sesuai aturan mereka, tapi kalau perda parkir pengawasnya DPRD kota, apakah kehilangan karcis masuk dalam perda atau tidak"ungkapnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Rozita Warga Pandau Permai, Kampar mengeluhkan ulah petugas parkir hotel berbintang empat Novotel. Yang mewajibkan membayar denda Rp30 ribu, gara-gara menghilangkan tiket parkir.

Rozita yang juga Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi Riau ini, menuding telah terjadi praktek pungutan liar (Pungli) di hotel yang beralamat di Jalan Riau, Pekanbaru. Tentunya bertolak belakang dengan program sapu bersih pungli yang saat ini gencar digalakan pemerintah.

 "Aturan mana yang mereka pakai, sampai harus bayar denda Rp30 ribu," ujar Rozita, dengan nada geram, kepada wartawan, Selasa, 29 November 2016.(***).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam