riau24 Bupati HM Wardan Harapkan Persatuan Dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Apel Nusantara Bersatu

Bupati HM Wardan Harapkan Persatuan Dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika

0
Bupati HM Wardan Harapkan Persatuan Dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika
Berita Riau -  Bupati HM Wardan Harapkan Persatuan Dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika

Inhil, Riau24.com - Dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir dari berbagai etnis, suku dan agama, kegiatan Nusantara Bersatu, Rabu (30/11/2016) yang dihadiri oleh Bupati HM Wardan diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan akan cinta tanah air.

Kegiatan yang diadakan di Lapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan tersebut, selain dihadiri Bupati HM Wardan turut hadiri Unsur Forkopimda Inhil, berbagai organisasi kepemudaan, paguyuban, ormas, tokoh- tokoh agama, para pelajar, PNS, TNI/Polro serta masyarakat Inhil.

Bupati HM Wardan yang ditemui usai kegiatan Nusantara Bersatu menyampaikan harapannya dengan kegiatan seperti ini agar dapat lebih meningkatkan persatuan, kebersamaan dan rasa memiliki Negara Kesatuan Republik Indonesia yang di dasari perbedaan.

"Kita bertekad Negara Republik Indonesia adalah harga mati dan tentunya dengan kita berkumpul di sini merupakan wujud kebersamaan kita, untuk membuktikan masyarakat Republik Indonesia termasuk kita yang berada di kabupaten Indragiri Hilir ini, cinta akan NKRI," ujar Wardan.

Selain itu lanjutnya, dengan kegiatan seperti ini dapat mengwujudkan dan menumbuhkan rasa Indonesia Ku, Indonesia mu dan Indonesia Kita dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.
"Sebagai kegiatan pertemuan Nusantara bersatu ini senantiasa membangkitkan rasa Indonesia ku, Indonesia mu dan Indonesia kita dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika," pungkasnya.
(***)

 

R24/rgo


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam