riau24 Kisah Gadis ABG Yang Lolos dari Perkosaan: Ditarik ke Dalam Semak, Dibekap, Dipukul Hingga Seragamnya Robek | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Kriminal

Kisah Gadis ABG Yang Lolos dari Perkosaan: Ditarik ke Dalam Semak, Dibekap, Dipukul Hingga Seragamnya Robek

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Kisah Gadis ABG Yang Lolos dari Perkosaan: Ditarik ke Dalam Semak, Dibekap, Dipukul Hingga Seragamnya Robek
Pekanbaru, Riau24.com- Bunga, gadis belia yang baru gede nyaris menjadi korban pemerkosaan saat berangkat ke sekolah, di Jalan Bukit Jin, Kecamatan Dumai Selatan, Dumai. Korban yang mempertahankan kehormatannya itu sempat bergumul dengan pelaku pemerkosanya, Ruslan hingga mendapat pukulan dan merobek seragamannya. Namun beruntung, Bunga akhirnya lolos dari percobaan perkosaan. 
 
Setelah mengetahui apa yang dialami anaknya, orang tua korban NS, langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Tidak lama berselang, Kepolisian Sektor Dumai Barat berhasil menangkap Ruslan.
 
"Pelaku di bawa ke Polsek Dumai barat untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kepala Kepolisian Resor Dumai Ajun Komisaris Besar Donald Happy Ginting, Rabu, 30 November 2016.
 
Donald menceritakan, peristiwa terjadi sekira pukul 07.00 saat korban hendak berangkat ke sekolah. Saat berada di perjalanan tepatnya di Jalan Bukit Jin, Bunga berpapasan dengan pelaku Ruslan yang mengendarai sepeda motor. Spontan saja pelaku balik arah dan mengejar korban. 
 
Merasa curiga dibuntuti, Bunga lalu menambah kecepatan sepeda motornya. Namun pelaku berhasil memepet sepeda motor korban. Pelaku kemudian menendang sepeda motor sehingga Bunga pun terjatuh. 
 
Bunga yang tersungkur lalu bangkit dan melarikan diri menjauh dari pelaku. Pelaku Ruslan lalu mengejarnya dan menarik jilbab korban hingga terlepas, kemudian menarik Bunga ke dalam semak lalu membekap mulut korban. Korban tetap terus berusaha memberontak dan menggigit tangan pelaku. Tanpa ampun pelaku memukul dan menendang korban. Beruntung, saat terjadi perlawanan itu, teman korban bernama Akbar Ilham melintasi lokasi tersebut. Mengetahui ada yang datang, pelaku Ruslan langsung melarikan diri dan meninggalkan korban dalam kondisi roknya yang sudah robek. 
 
Korban yang selamat dari perkosaan itu kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada ibunya. Orang tua korban lalu melaporkan kejadian itu kepada polisi. Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan. Setelah berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Dumai, polisi akhirnya menemukan alamat rumah pelaku di RT I, Kelurahan Bukit Batrem. Polisi akhirnya berhasil menciduk Ruslan di Jalan Sudirman, tepatnya di depan kantor FIF, Dumai. 
 
Atas peristiwa itu, polisi berhasil menyita satu unit sepeda motor Jenis Honda Beat, satu helai baju sekolah warna putih dan sehelai rok sekolah korban yang sudah robek sebagai barang bukti. Saat ini, Ruslan telah ditahan dan menjalani pemeriksaan di Polsek Dumai Barat. (***)
 
R24/Nof 


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam