riau24 Asik Nyabu Dalam Kamar, Dua Sejoli Ini Diringkus Polisi | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Narkoba

Asik Nyabu Dalam Kamar, Dua Sejoli Ini Diringkus Polisi

0
pelaku narkoba
Berita Riau -  Asik Nyabu Dalam Kamar, Dua Sejoli Ini Diringkus Polisi
Pekanbaru, Riau24.com- Kepolisian Sektor Tapung Hulu meringkus dua sejoli yang tengah asik menggunakan Narkoba jenis sabu dalam kamar sebuah Cafe, di Simpang Blok B Terantam Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu, Kampar. Rabu (30/11). 
 
"Petugas menemukan keduanya di dalam kamar," kata Kepala Kepolisian Resor Kampar, Ajun Komisaris Besar Edy Sumardi Priadinata, Kamis (1/12).
 
Keduanya adalah Robert Pane , 33 tahun, warga Afdeling X, Kebun Tandun Desa Kasikan dan Feby Amelia (22),  warga Simpang Blok B Terantam Desa Kasikan.
 
Edy mengatakan, penangkapan keduanya berdasarkan informasi yang diperoleh polisi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku Narkoba di sebuah kafe di Simpang Blok B Terantam Desa Kasikan, Kecamatan, Tapung Hulu.
 
Menindaklanjuti informasi tersebut, Kapolsek Tapung Hulu AKP Irnanda Oktora SIK, MIK langsung memimpin anggota untuk melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut sekira pukul 03.00. 
 
"Setelah memastikan keberadaan target kemudian dilakukan penggerebekan di Kafe tersebut," kata Edy.
 
Saat digerebek, petugas mendapati kedua tersangka sedang berada di dalam kamar Kafe tersebut, selanjutnya petugas melakukan penggeledahan dan menemukan satu paket narkotika jenis sabu yang disembunyikan di atas plafon kamar tersebut.
 
Selain itu, petugas juga menemukan sejumlah barang bukti lain diantaranya 3 pak plastik bening, 2 unit timbangan digital, 2 buah bong sebagai alat hisap shabu, 2 buah mancis dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.
 
"Kedua pelaku beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Tapung Hulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ucap Edy. (***)
 
R24/Nof


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam