riau24 Polsek Kemuning Akhirnya Berhasil Ringkus Semua Tahanan Kabur | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Tahanan Kabur

Polsek Kemuning Akhirnya Berhasil Ringkus Semua Tahanan Kabur

1
Tahanan kabur berhasil diringkus di Jambi
Berita Riau -  Polsek Kemuning Akhirnya Berhasil Ringkus Semua Tahanan Kabur
Pekanbaru, Riau24.com- Kepolisian Sektor Kemuning akhirnya berhasil meringkus tahanan kabur. Setelah kerja keras tanpa henti sebulan lebih, lunas sudah utang Polsek Kemuning. 
 
Tahanan terakhir yang lari dari sel Polsek Kemuning berhasil ditangkap kembali, Desa Pulau Batu Seberang Sungai Kembang Seri Kecamatan Jujuhan Hilir Kabupaten Muaro Bungo Provinsi Jambi.
 
Penangkapan terhadap tahanan tersebut dilakukan oleh Tim Opsnal Polsek Kemuning yang dibantu oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil, pada Rabu, 30 November 2016,sekira pukul 00.30 WIB.
 
Kapolres Indragiri Hilir Dolifar Manurung mengatakan, tahanan tersebut bernama  Hendri Munawir adalah bagian dari lima orang pelaku tindak pidana pencurian Kabel milik PT PLN Cabang Rengat.
 
Ia melarikan diri pada, Minggu, 23 Oktober 2016 sekira pukul 04.00 dengan cara menggeraji terali besi sel Polsek Kemuning.
 
Sedangkan empat orang diantaranya telah lebih dahulu ditangkap di berbagai tempat berbeda. Hendri Munawir merupakan tahanan pamungkas yang berhasil dibekuk setelah Tim Opsnal Polsek Kemuning dibantu Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil bisa melacak posisinya setelah sebelumnya selalu berpindah - pindah tempat menghindari kejaran petugas.
 
"Pada saat ditangkap, Hendri tengah beristirahat dalam sebuah gubuk dalam kebun karet yang sangat terpencil di Provinsi Jambi dan yang bersangkutan hanya bisa pasrah dan tidak melakukan perlawanan," ucapnya.
 
Saat ini tahanan tersebut dalam perjalanan menuju Polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut. (***)
 
R24/Nof


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Rudi
Kamis, 01 Desember 2016 15:47 wib
wah. wartawannya copas media sebelah sudah 1 hari yang lalu http://riauaktual.com/news/detail/18076/polsek-kemuning-akhirnya-berhasil-tangkap-tahanan-terakhir-yang-kabur.html#.WD_iu_m42b8
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam