riau24 Resmi Beroperasi, Whiz Hotel Siap Bersaing Menjadi Hotel Papan Atas | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Grand Opening Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru

Resmi Beroperasi, Whiz Hotel Siap Bersaing Menjadi Hotel Papan Atas

0
Press Conference Wiz Hotel Sudirman Pekanbaru
Berita Riau -  Resmi Beroperasi, Whiz Hotel Siap Bersaing Menjadi Hotel Papan Atas
Riau24.com- Intiwhiz International hari ini mengadakan grand opening Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru di Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis, 01/12/2016.  Hotel tersebut terletak tepat di jantung kota Pekanbaru sebagai pusat nadi industru bisnis dan ekonomi masyarakat melayu Riau. Hotel ini terletak sekitar 200 meter dari Tugu Zapin depan Polda Riau.

Berdasarkan undangan yang diterima riau24.com, acara akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.
“Hotel Whiz Pekanbaru adalah hotel bintang dua yang ada di Pulau Sumatera. Ini merupakan hotel ke-16 kami di Indonesia,” kata Moedjianto S. Tjahyono, President Director Intiwhiz Hospitally Management.

Dikesempatan yang sama, Tito N Munawar selaku Corporate Director of Operation Intiwhiz Hospitally Management mengatakan peningkatan kualitas pelayanan merupakan salah satu tindakan rutin yang dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal di seluruh tamu hotel jaringan Intiwhiz Hospitally Management.
"Kelebihan hotel jaringan intiwhiz ini adalah matras yang digunakan didesign khusus untuk kesehatan sehingga setelah menggunakan matras ini anda akan merasakan segar dan bugar. Kunci utama kami bagaimana membuat tamu tidur nyaman dan bangun kembali bugar. Dan kami selalu mengangkat menu makanan lokal untuk sajian di hotel,"jelasnya.

Hotel Manager Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, Shandra Amril saat konferensi pers mengatakan pihaknya optimis Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru mampu bersaing dan menjadi salah satu hotel pilihan utama di Pekanbaru dengan target persentasi tingkat hunian kamar sebesar 60% hingga 5 bulan kedepan.
"Persentase terbesar dari total pangsa pasar adalah wisatawan dan pekerja yang melakukab perjalanan dinas. Dan tahun 2017 nanti, kami menargetkan menjadikan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru sebagai salah satu dari 3 hotel papan atas di wilayah Sudirman berdasarkab tingkat hunian kamar,"tuturnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam