riau24 Sering Mangkir Dalam Rapat Komisi, Dewan Sebut Kepala BPMPD Riau Degil | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

DPRD Riau

Sering Mangkir Dalam Rapat Komisi, Dewan Sebut Kepala BPMPD Riau Degil

0
Asri Auzar
Berita Riau -  Sering Mangkir Dalam Rapat Komisi, Dewan Sebut Kepala BPMPD Riau Degil
Pekanbaru, Riau24.com- Batalnya pengesahan rancangan APBD 2017 dalam rapat paripurna Rabu malam kemarin diakui DPRD Riau lantaran disebabkan rencana kerja anggaran (RKA) Badan penanaman modal dan promosi daerah (BPMPD) Provinsi Riau tidak diserahkan kepada DPRD dalam paripurna malam itu.

"Orang ini degil, setiap kali diundang dalam rapat dengan komisi C DPRD kepala BPMPD Sering Mangkir, Rabu malam juga sama, hadir tapi RKA tidak dibawanya, sehingga diundur paripurna, dengan kesepakatan hari kamis (1/12/16) akan di paripurna kembali,"kata anggota banggar DPRD Riau Asri Auzar Kamis (1/12/16).

Diakuinya memang dalam rapat paripurna Rabu malam itu, sangat alot beberapa anggota DPRD khusunya komisi C walk out atau meninggalkan ruang sebelum paripurna selesai lantaran geram atas sikap kepala BPMPD.

"Ada beberapa anggota dewan khusunya komisi C yang walk out tadi malam, namun meskipun demikian, sepakat pada malam itu, hari ini Kamis (1/12/16) akan dilakukan pengesahan APBD 2017 dalam sidang paripurna,"ujarnya lagi.

Ia juga mengatakan, meski degil, kesepatakan bersama anggaran BPMPD Riau tidak akan dicoret oleh DPRD. Namun ia berharap kejadian ini menjadi evaluasi bagi gubernur Riau untuk kedepannya. (***).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam