riau24 ASN RSUD Masih Kecewa Meski Telah Bertemu Gubernur | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Pekanbaru

ASN RSUD Masih Kecewa Meski Telah Bertemu Gubernur

0
ASN RSUD Masih Kecewa Meski Telah Bertemu Gubernur
Berita Riau -  ASN RSUD Masih Kecewa Meski Telah Bertemu Gubernur
Riau24.com- Puluhan Apararur Sipil Negara (ASN) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad menemui Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman di kediamannya, Rabu (30/11/2016) sore. Pertemuan ini untuk memastikan kejelasan pembayaran Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) dan jasa pelayanan medis sepenuhnya.


Perwakilan ASN, Burhanuddin Agung mengatakan ia dan rombongan ASN lainnya mendatangi kediaman Andi Rachman bukan untuk melakukan aksi demo.


"Kita kesini bukan untuk demo. Kita hanya ingin memintaPak Gubernur untuk mengambil kebijakan yang bisa memperjelas hak kami bahwa upa jasa pelayanan itu harus dibayarkan kepada tenaga kesehatan," kata Burhanudin.


Burhan menuturkan, sudah tak ada lagi pihak yang bisa dimintai pertanggung jawaban selain gubernur karena semua pihak mulai dari Direktur RSUD hingga Sekdaprov Riau sudah ditemui dan dimintai kejelasan mengenai pembayaran TPP dan jasa pelayanan medis mereka.


"Sebenarnya kita memang tak perlu sampai menemui Pak gubernur mengingat padatnya urusan yang beliau urus. Tapi mau gimana lagi karena ini urusan hak kita sebagai tenaga kesehatan," tuturnya.


Andi Rachman baru dapat ditemui usai melangsungkan agendanya di lapangan parkir Gedung Daerah Provinsi Riau itu. Namun usai bertemu, kejelasan mengenai pembayaran TPP dan jasa pelayanan medis ini ternyata tak juga menemukan titik terang.


Andi Rachman dengan nada tenang juga tak bisa memberi kepastian mengenai pembayaran tersebut. Andi menyebut hal itu masih harus dibahas agar keputusan yang diambil tak menyalahi aturan yang sudah ia sahkan.


"Mohon sabar saja. Tak perlu lah demo ramai-ramai. Kasihan masyarakat terganggu pelayanannya. Ini sedang ita bahas. Pokoknya tunggu saja," tuturnya.


Mendengar jawaban tersebut, sontak puluhan ASN yang saat itu didominasi oleh perempuan menanyakan kapan kepastian terkait masalah ini dan sampai kapan mereka harus bersabar.


"Kami harus nunggu sampai kapan, Pak? Ini sudah akhir tahun," tanya beberapa ASN seakan 'menyerbu' Andi Rachman.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam