riau24 Jual Sabu di Terminal Bangkinang, Ibu Muda Ini Dibekuk Polisi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Narkoba

Jual Sabu di Terminal Bangkinang, Ibu Muda Ini Dibekuk Polisi

1
Pelaku dan barang bukti
Berita Riau -  Jual Sabu di Terminal Bangkinang, Ibu Muda Ini Dibekuk Polisi
Pekanbaru, Riau24.com- Seorang ibu rumah tangga, NK, 30 tahun diciduk Kepolisian Resor Kampar karena memiliki Narkoba jenis sabu sebanyak satu paket kecil. Tersangka mengaku menjual sabu tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. NK ditangkap saat berada di Terminal Bangkinang Jl. Prof. M. Yamin SH, Rabu (30/11) Malam.
 
"Sabu dibungkus dengan plastik bening," kata Kepala Kepolisian Resor Kampar Ajun Komisaris Besar Edy Sumardi Priadinata, Kamis, 1 Desember 2016.
 
Menurut Edy, penangkapan NK ini berawal dari informasi masyarakat kepada kepolisian yang menyebutkan, terminal bangkinang sering dijadikan tempat penyalahgunaan dan transaksi narkoba. Hal itu dianggap sudah sangat meresahkan warga disekitarnya.  
 
"Menindaklanjuti informasi tersebut, Kasat Resnarkoba AKP Tapip Usman memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian pada lokasi tersebut. Setelah dipastikan keberadaan tersangka, selanjutnya dilakukan penggerebekan," katanya. 
 Disampaikan bahwa tersangka 
 
Saat ini, pelaku dan sejumlah barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk proses penyidikan lebih lanjut. (***)
 
R24/Nof
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:52 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru