riau24 Dishub Sebut Tak Ada Kenaikan Tarif Parkir | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pekanbaru

Dishub Sebut Tak Ada Kenaikan Tarif Parkir

0
Foto: net
Berita Riau -  Dishub Sebut Tak Ada Kenaikan Tarif Parkir
Riau24.com- Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru, Aripin Harahap mengatakan hingga hari ini tak ada kenaikan tarif parkir di Pekanbaru.


"Tidak ada kenaikan sampai hari ini," kata Aripin kepada wartawan, Kamis (1/12/2016).


Dijelaskannya, untuk menerapkan Peraturan Daerah (Perda) terkait tarif parkir tersebut perlu dibuat Peraturan Walikota (Perwako) terlebih dulu serta penetapan tarif di empat zona parkir.


"Karena masih ada kajian, seperti penetapan zona yang mesti mempertimbangkan kemampuan masyarakat dan revisi-revisi yang disarankan,” jelasnya.

 
Saat ditanyai mengenai waktu penerapan Perda tersebut, Aripin tak dapat memastikan. "Kita lihat dulu, secepatnya kita urus. Belum tahu apakah pertengahan tahun 2017 bisa diterapkan,” imbuhnya.


Untuk diketahui, tarif parkir di Kota Pekanbaru akan dibagi menjadi empat zona, yakni untuk zona I tarif parkir roda empat dipungut Rp8 ribu dan roda dua Rp4 ribu. Lalu zona II, roda empat dipungut Rp5 ribu dan roda dua Rp3 ribu. Selanjutnya zona III, roda empat dipungut Rp2 ribu, roda dua Rp1000 dan roda 6 Rp10 ribu. Terakhir zona IV roda empat dipungut Rp2 ribu dan roda dua Rp 1.000.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam