riau24 Aksi Bela Islam Jilid III, Wabup Pelalawan Hadiri Dzikir Bersama | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Pelalawan

Aksi Bela Islam Jilid III, Wabup Pelalawan Hadiri Dzikir Bersama

0
Aksi Bela Islam Jilid III, Wabup Pelalawan Hadiri Dzikir Bersama
Berita Riau -  Aksi Bela Islam Jilid III, Wabup Pelalawan Hadiri Dzikir Bersama
Riau24.com- Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan menghadiri kegiatan dzikir dan doa bersama dalam rangka aksi bela islam jilid III yang hari ini serentak dilakukan di seluruh daerah di Indonesia.


Kegiatan ini dilangsungkan di Masjid Agung Ulul Azmi, Pangkalan Kerinci, Pelalawan. "Dzikir ini kita lakukan untuk keselamatan bangsa ini," ungkap Zardewan, Jumat (2/12/2016).


"Semoga yang menistakan agama ini dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Mari kita semua mengikuti dzikir ini dengan khusu' agar doa kita diijabah oleh Allah," sambungnya lagi.


Dzikir dan doa bersama ini dipimpin oleh Ustaz Rais dan Iswadi. Aksi ini merupakan kecaman terhadap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok karena ucapannya pada 27 September 2016 lalu di Kepulauan Seribu yang membahas Al-Quran surat Al Maidah ayat 51 tentang kewajiban umat Islam untuk memilih pemimpin muslim.


Ahok kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan dugaan penistaan agama dan kini masih dilakukan pendalman bukti. Selain itu, penyebar video Ahok, Buni Yani juga telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena diduga melakukan tindakan provokasi agama dengan memotong transkip ucapan Ahok yang membuat isu ini kemudian heboh.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam