riau24 Terkait Pelantikan Pj Kades Pakning Asal yang Baru | Berita Riau
Minggu, 04 Desember 2016

Masyarakat Apresiasi Bupati Bengkalis

Terkait Pelantikan Pj Kades Pakning Asal yang Baru

0
Pelantikan Pj Kades Pakning Asal Hamdani Beberapa hari yang lalu.
Berita Riau -  Terkait Pelantikan Pj Kades Pakning Asal yang Baru
Bengkalis, Riau24.comSejumlah Tokoh Masyarakat Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Menyambut Hangat dan Mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas Penunjukan dan Pelantikan Hamdani Sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) yang baru.

Hamdani (36) merupakan putra kelahiran serta berdomisili di desa Pakning Asal yang merupakan salah seorang Staff / ASN di Kantor Camat Bukit Batu, dinilai lebih memahami kondisi maupun karakteristik masyarakat di desa pemekaran dari Desa Sejangat tersebut.

Baca Juga : Tolak Jaring Batu, Ratusan Nelayan Demo Orasi di Camat Bukit Batu
 

Hal itu seperti yang disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Muslim Rozali, Kamis (1/12/2016). Dia mengucapkan tahniah kepada Hamdani sebagai Pj. Kades Pakning Asal yang baru serta meminta seluruh elemen masyarakat mendukung untuk mewujudkan pembangunan.

" Kita tentunya menyambut hangat dan berterimakasih kepada Bupati Bengkalis atas penunjukkan putra asli desa Pakning Asal ini sebagai Pj Kades, hal ini harus kita dukung bersama dalam membangun desa ke arah yang lebih baik," ujar Moeslim yang juga Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Bukit Batu ini.

Moeslim juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemuda desa Pakning Asal untuk sama-sama mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Desa, jika ada persoalan diselesaikan dengan cara musyawarah untuk memperoleh mufakat.

" Untuk itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung penuh Pj. Kades Pakning Asal yang baru demi terwujudnya pembangunan desa kita ini ke arah yang lebih baik," tambah Muslim.

Baca Juga : Pengurus Baznas Terpilih Temui Bupati Amril
 

Senada disampaikan salah seorang tokoh pemuda Desa Pakning Asal, Jaswir kepada media ini, menurut Jaswir Keputusan Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Camat Bukit Batu Reza Noverindra dalam menunjuk Pj. Kades Pakning Asal sangat tepat dan sesuai dengan keinginan masyarakat tempatan.

" Terimakasih kepada Bapak Bupati Bengkalis dan juga Camat Bukit Batu, karena arif dan bijaksana dalam mengambil keputusan untuk menunjuk Pj. Kades Pakning Asal yang baru. Ke depan kita bertekad untuk saling bersinergi dan mendukung saudara Hamdani dalam memimpin desa ini, baik mengenai program kerja seperti MTQ tingkat desa yang akan digelar dalam bulan ini, maupun persiapan pemerintah desa dalam menghadapi Pilkades serentak tahun 2017 mendatang," tutur Jaswir yang juga ketua Ikatan Nelayan Kecamatan Bukit Batu ini.


R24/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam