riau24 Bupati Rohil Terima Tawaran PBVSI Riau Tuan Rumah Kejurda 2017 | Berita Riau
Minggu, 04 Desember 2016

Kejurda 2017

Bupati Rohil Terima Tawaran PBVSI Riau Tuan Rumah Kejurda 2017

0
Bupati Rohil Terima Tawaran PBVSI Riau Tuan Rumah Kejurda 2017
Berita Riau -  Bupati Rohil Terima Tawaran PBVSI Riau Tuan Rumah Kejurda 2017
Rokan Hilir, Riau24.comBupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp semakin bersemangat setelah mendengar atlit Rohil berhasil meraih juara pertama pada pertandingan Kejurda bola Voly 2016 yang dilaksanakan pekan kemarin di Kabupaten Bengkalis.

Mendengar kabar itu, Suyatno langsung menerima tantangan Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Riau untuk menjadikan Kabupaten Rohil sebagai tuan rumah pelaksanaan Kejurda bola Volly tahun 2017 mendatang.

"Saya ingatkan, kalau mau jadi tuan rumah, ayok kita terima tawaran kejurda voly tahun depan. Tapi kita harus mempersiapkan segal sesuatunya," ungkap Suyatno di mess Pemda Rohil.

Namun lanjut Suyatno, jika pemerintah dan semua element masyarakat benar-benar ingin mengembangkan bidang olahraga, semua pihak harus berkomitmen terutama dalam segi penganggarannya.

Baca Juga : Lewat Penyamaran, Polisi Ringkus Haryono si Pengedar Sabu Rokan Hilir
 

Dia melihat, anggaran yang ada di Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Rohil saat ini terlalu kecil. Sehingga, sangat wajar jika atlite Voly yang bertanding di Bengkalis kemarin menjadi terlantar krena kekurangan biya. Meskipun demikian, dia mengucpkan terimakasih kepada atlite tersebut karena berhasil mengharumkan nama Rohil.

"Anggaran pembinaan olahraga terlalu kecil, paling tidak harus ada empat atau lima miliar di KONI baru bisa berkembang, itupun msih harus pandai-pandai mengelolanya," terang Suyatno.

Untuk dia berharap, apa yang sudah terjadi atas kelemahan itu agar tidak dijadikan suatu alasan untuk meraih sebuah kemenangan. Diharapkannya kedepan, potensi-potensi yang dimiliki Rohil dibidang olahraga harus dapat terus dibina dan dipertahankan. 

R24/msy 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam