riau24 Camat Lantik 2 Penjabat Kepala Desa Liang Banir Dan Desa Sungai Nibung | Berita Riau
Minggu, 04 Desember 2016

Bengkalis

Camat Lantik 2 Penjabat Kepala Desa Liang Banir Dan Desa Sungai Nibung

0
Camat Lantik 2 Penjabat Kepala Desa Liang Banir Dan Desa Sungai Nibung
Berita Riau -  Camat Lantik 2 Penjabat Kepala Desa Liang Banir Dan Desa Sungai Nibung
Bengkalis, Riau24.comCamat Siak Kecil Melantik Dua Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Liang Banir dan Sungai Nibung, Pelantikan ini Dilaksanakan di Gedung Serba Guna kantor Camat Siak Kecil Kabupaten Bengkalis , jum,at (2/12/2016).

Adapun yang Mengemban Jabatan Penjabat Kepala Desa Liang Banir masih yang Lama yaitu Dodi Candra S.Sos,Sementara Penjabat Desa Sungai Nibung Zalius Adi Putra digantikan oleh Bandi.

Baca Juga : Terkait Pelantikan Pj Kades Pakning Asal yang Baru
 

Camat Siak Kecil H.Mulyadi SH.MH Didalam Sambutannya Berharap, Kepada Pj Kades yang Baru Dilantik untuk dapat meningkatkan kinerja lebih baik dan melakukan koordinasi dengan Semua Elemen yang ada didesa.

" Kita Berharap kepada Pj Kades yang dilantik untuk Selalu Berkoordinasi Dengan Sejumlah Pihak didesa Supaya Bisa Mencapai tujuan Pembangunan yang Baik ," ujar Camat.

Tambahnya lagi,Jika Adapun Nanti Terdapat Persoalan Didesa Hendaklah dimusyawarahkan Dengan Baik Secara Bijak dan Tidak Terjadi Permasalahan dibelakang hari,rangkul Semua Elemen yang ada Supaya Tercapainya Tujuan yang Baik Bermanfaat Oleh Masyarakat Didesa. Akhiri Camat

Baca Juga : Tolak Jaring Batu, Ratusan Nelayan Demo Orasi di Camat Bukit Batu
 

Turut Hadir Didalam acara Pelantikan ini,Camat Siak Kecil H.Mulyadi SH.MH, Kapolsek,Anggota Danramil,Kepala Desa, LAMR,BPD Dan Tokoh Masyarakat Dikecamatan Siak Kecil.

Teks foto : Camat Siak Kecil Lantik Pj Desa Liang Banir Dan Desa Sungai Nibung,jum,at (2/12) Bertempat Di Gedung Serbaguna Kantor Camat Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.


R24/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam