riau24 Ini Gebrakan Kades Terpilih di Rohul | Berita Riau
Minggu, 04 Desember 2016

Rokan Hulu

Ini Gebrakan Kades Terpilih di Rohul

0
Ini Gebrakan Kades Terpilih di Rohul
Berita Riau -  Ini Gebrakan Kades Terpilih di Rohul
Riau24.com -  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak sudah usai dilaksanakan di 70 desa yang ada di Rokan Hulu (Rohul), Kamis (1/12/16).

Terpilihnya kepala desa melalui pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, tentunya menjadi warna dan harapan baru masyarakat di 70 desa.

Seperti Kades Terpilih di Desa Rambah Muda kecamatan Rambah Hilir, Rian Deny Setiawan mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur telah dipercaya oleh masyarakat desa Rambah Muda.

Baca Juga : PDIP Rohul Garansi Bantuan ke Kelompok Tani Disalurkan
 

Dengan dipercayanya dirinya sebagai Kades Rambah Muda, hal yang pertama akan dilakukannya demi kemajuan Desa nya yakni, dengan kembali menata pelayanan di kantor desa.

"Mungkin saat ini pelayanan kurang maksimal, saya akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga proses surat menyurat bisa diselesaikan dengan cepat," katanya, jumat (2/12/16).

Ia menambahakan, selain meningkatkan surat menyurat, dirinya juga berupaya untuk menjadikan Desa Rambah Muda menjadi desa percontoh di Rohul, menjadi desa terbaik.

Rian menjelaskan, terkait permasalahan pasca pemilihan dirinya berharap, pesta demokrasi tingkat desa telah usai. Untuk itulah mari bersama dalam membangun desa Rambah Muda.

"Mari kita bersama untuk membangun desa Rambah Muda, karna dengan bersama kita pasti bisa," imbuhnya.

Baca Juga : Jalan Lintas Bonai Darussalam Rusak, Antrian Kendaraan 2 Km
 

Sementara, Kepala desa terpilih Sialang Rindang ‎Kecamatan Tambusai Putro Warsono, mengaku bersyukur dengan dirinya terpilih sebagai Kepala desa.

Diterangkanya, ‎program yang akan dilakukannya setelah dirinya terpilih menjadi Kades, ia akan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terkait surat menyurat dan pelayanan lainya.

Kemudian, terkait pembangunan sara olahraga yang telah dijanjikanya, serta peningkatan jalan dan infrastruktur ‎desa akan diajukan di APBD 2017 mendatang.

"Yang jelas sekarang, tidak ada lagi perbedaan, mari kita bersama dalam memajukan desa Sialang Rindang, anggaplah perbedaan saat Pilkades menjadi bumbu-bumbu dalam demokrasi," imbuhnya.

Ditempat terpisah, Kepala desa terpilih desa Tambusai Utara, Arianto Antoni mengaku sangat senang dengan dipercayanya ia memimpin kades di Desa Tambusai Utara.

"Yang akan saya lakukan pertama kali, saya akan mengelar syukuran, karna syukuran merupakan ucapan terima kasih atas saya terpilih," imbuhnya

Terlkait program yang akan dilaksanakanya yang pertama yakni, meningkatkan pelayanan administrasi kepada masyarakat di kantor desa.

Selanjutnya, akan bersinergi dengan anggota dewan dari kecamatan Tambusai dalam pembangunan infrastruktur baik jalan dan bangunan.

"Kita juga akan menjadikan desa Tambusai utara setara dengan desa lainya, sehingga desa tambusai utara bisa menjadi desa terbaik di Rohul," harapnya.

Masih ditempat yang sama, tokoh masyarakat desa Tambusai Utara, Tarmizi mengaku sangat senang dengan terpilihnya kades baru, dirinya berharap, kades baru bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

"Saya juga bersyukur karna terpilihnya desa baru, saya juga berencana akan potong kerbau dua ekor untuk syukuran. Semoga desa Tambusai utara semakin maju dan lebih baik lagi," pungkasnya.


R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam