riau24 Hari ini, Kejuaraan Futsal Walikota Cup 2015 Dimulai | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Hari ini, Kejuaraan Futsal Walikota Cup 2015 Dimulai

0
Dua tim Futsal pada Kejuaraan Walikota Cup 2015 bersiap-siap untuk bertanding
Berita Riau -  Hari ini, Kejuaraan Futsal Walikota Cup 2015 Dimulai
Pekanbaru-Riau24.com-Di tengah bencana asap yang melanda Riau khususnya Kota Pekanbaru, para olahragawan dan atlet-atlet futsal tetap semangat mengikuti pertandingan futsal Walikota cup.

Acara yang sudah dibuka sebelum bulan puasa ini bersama dengan 24 cabor lainnya baru mulai bertanding hari ini Senin (14/9/2015) pukul 09.00 wib yang diikuti 16 tim,  diantaranya berasal dari Surabaya, Riau, Sumatera Utara, Sumatera Utara dan Pekanbaru.

Pertandingan 16 tim menggunakan sistem setengah kompetisi. Setelah mendapatkan 8 besar, pertandingan dilanjutkan menjadi sistem gugur. Sementara, kondisi dalam gelanggang remaja di penuhi asap, jika asap semakin buruk, pertandingan akan dihentikan karena dikhawatirkan akan mengganggu kesehatan pemain. Hingga siang ini pertandingan masih berlangsung sesuai rencana.

Ditemui disela-sela pertandingan, Ketua Pelaksana Walikota cup memaparkan bahwa tim-tim yang mendaftar di Walikota Cup tidak dibatasi berdasarkan daerah, siapa saja bisa mendaftarkan tim kebanggaannya.

"Peserta futsal Walikota Cup ini merupakan tim-tim terbaik yang beberapa kali mendapatkan prestasi yang membanggakan khususnya buat tim masing-masing. Pertandingan futsal ini berlangsung sampai tanggal 19 september 2015. Total hadiah untuk juara senilai Rp 100 juta," tutupnya. R24/efk
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru