riau24 AMPERA Berunjuk Rasa: Evakuasi Kami dari Riau | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

AMPERA Berunjuk Rasa: Evakuasi Kami dari Riau

0
Unjuk rasa AMPERA menuntut agar rakyat Riau dievakuasi
Berita Riau -  AMPERA Berunjuk Rasa: Evakuasi Kami dari Riau
Pekanbaru-Riau24.com-Amanat Penderitaan Rakyat (AMPERA) Riau gelar aksi di depan kantor Gubernur Riau. Aksi yang meneriakkan rakyat Riau lawan Jakarta ini dimulai pukul 10.00 wib di depan kantor Gubernur Riau.

Zainuddin MK, ST selaku koordinator lapangan memaparkan bahwasannya Riau hari ini harus mendapat penanganan serius dari pemerintah. "Aksi hari ini sasarannya ada di dua tempat. Setelah dari kantor gubernur ini, kami menuju konsulat Malaysia untuk menggelar aksi yang sama. Rakyat Riau hari ini sudah mulai merangkak-rangkak," tukasnya.

Dalam aksinya AMPERA Riau mengeluarkan beberapa maklumat yaitu pertama segera tetapkan status tanggap darurat bencana pencemaran udara nasional, sudah 4 minggu udara di Riau dalam status berbahaya.
 

Kedua segera evakuasi ibu hamil, bayi, balita, anak-anak, lansia keluar dari zona udara berbahaya di Riau. Dan ketiga, segera liburkan guru-guru, THL, pegawai negeri sipil di seluruh instansi khususnya di Kota Pekanbaru, karena mereka juga manusia. Keempat, segera terima bantuan BOMBA dari Malaysia dan Singapura.

Dan yang terakhir meminta pemerintah Jokowi-JK jangan bermental gengsi. R24/efk
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru