riau24 Cabuli Bocah 4 Tahun, Pria Ini lalu.. | Berita Riau
Kamis, 25 Mei 2017

Pencabulan

Cabuli Bocah 4 Tahun, Pria Ini lalu..

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Cabuli Bocah 4 Tahun, Pria Ini lalu..
Pekanbaru, Riau24.com- Kepolisian Sektor Pujud, Rokan Hilir meringkus AH, 23 tahun warga Desa Air Hitam atas tuduhan pelecehan seksual anak di bawah umur. AH disebut mencabuli bocah 4 tahun, di Dusun II, RT 05, RW 02, Desa Air Hitam Kecamatan Pujud, Rokan Hilir.
 
"Pelaku telah diamankan di Mapolsek Pujud guna pengusutan lebih lanjut," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Sabtu, 24 Desember 2016.
 
Menurut Guntur, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 21 Desember 2016, skira Pkl 19.00 Wib. Saat itu korban sedang bermain ayunan di depan rumah Neneknya, di Desa Air Hitam. 
 
Tak lama kemudian, pekaku datang dan menghampiri korban. Pelaku langsung mengajak korban ke samping rumah nenek korban dengan cara menarik tangan korban. Bocah polos itu mengikut saja ajakan pelaku.
 
Setiba di samping rumah itu, tanpa iba pelaku melakukan pencabulan terhadap bocah tersebut. Parahnya, ia melakukan pencabukan seperti layaknya orang dewasa kepada bocah lugu itu. 
 
Perlakuan pelaku terhadap bocah akhirnya diketahui orang tua korban. Tidak senang atas perbuatan pelaku terhadap anaknnya itu, orang tua korban lalu melaporkan kejadian itu ke polisi. Tidak lama berselang, pelaku akhirnya berhasil diringkus pada Jumat, 23 Desember 2016. 
 
"Pelaku telah mengakui perbuatannya, dan diamankan di Polsek Pujud untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya. (***)
 
R24/Nof
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam