riau24 Lihat Istrinya Tidur Dengan Lelaki Lain, Pria Ini Emosi, Lalu.. | Berita Riau
Selasa, 30 Mei 2017

Kriminal

Lihat Istrinya Tidur Dengan Lelaki Lain, Pria Ini Emosi, Lalu..

0
ilustrasi
Berita Riau -  Lihat Istrinya Tidur Dengan Lelaki Lain, Pria Ini Emosi, Lalu..
Pekanbaru, Riau24.com- Warga Balam, Km 12, Bangko Pusako, Rokan Hilir Ade Abas Saragih, 40 tahun tak dapat menahan amarah saat melihat istrinya Murni, 31 tahun tengah tertidur bersama pria lain, Ucok, 40 tahun. 
 
Ade yang emosi lantas nekat mengayunkan sebuah keris ke arah istrinya sehingga korban mengalami dua luka tikaman. "Korban mengalami luka di bagian dada kiri dan kanan," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Minggu, 25 Desember 2016. 
 
Menurut Guntur, perisitwa terjadi,  Jumat, 23 Desember 2016, sekira pukul 23.00. Saat itu korban hendak tidur. Namun pada saat korban tertidur di dalam kamarnya, tidak lama kemudian, Ucok ikut tidur bersma korban.
 
Hanya berselang beberapa menit, pelaku datang dan melihat istrinya sedang tidur bersama Ucok. Pelaku emosi, suasana menjadi gaduh kemudian pelaku nekat mengayunkan keris yang biasa di bawanya ke arah istrinya, sehingga korban mengalami luka tusukan di bagian dada kiri dan kanan. 
 
Usai penikaman itu, pelaku justru melarikan diri. Sedangkan korban langsung di bawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. 
 
Polisi yang mendapat laporan segera melakukan pengecekan kondisi korban di Puskesmas dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi. 
 
"Saat ini anggota unit Reskrim Polres Rohil menindak lanjuti atas laporan tersebut guna mencari keberadaan pelaku," ucapnya. (***)
 
R24/Nof


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam