riau24 Ini Harapan Wabup Rohil Terhadap Pengurus PWI yang Baru | Berita Riau
Selasa, 27 Juni 2017

Kegiatan Bupati

Ini Harapan Wabup Rohil Terhadap Pengurus PWI yang Baru

0
Ini Harapan Wabup Rohil Terhadap Pengurus PWI yang Baru
Berita Riau -  Ini Harapan Wabup Rohil Terhadap Pengurus PWI yang Baru
Rohil, Riau24.comPersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar konferensi Ke-V yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati (Wabup) Rohil Drs Jamiludin, Rabu 28 Desember di Batu Enam Bagansiapiapi.

Dalam arahannya, Wabub Rohil menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya pemilihan ketua PWI Rohil masa bakti 2016-2019. Dia berharap kepada pengurus PWI Rohil terpilih nantinya, agar dapat mempertahankan kerjasamanya dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil.

"Kita harap, kerjasama yang telah dibangun selama ini, dapat terus dipertahankan sebagaimana yang terjadi selama ini pada kepengurusan lama," pinta Jamiludin.

Menurutnya, selama ini kerjasama antara PWI dengan Pemkab Rohil cukup baik. Terutama mengenai informasi yang disampaikan kepada masyarakat secara luas. Banyak informasi yang dari pelosok desa juga dapat disampaikan secara benar dan akurat.

"Semoga PWI kedepannya dapat menyuarakan hal-hal yang positif yang sifatnya membangun. Buat berita sesuai kode etik dan berita yang sifatnya meimbulkan kegelisahan dimasyarakat harus dihilangkan," pungkasnya.

Kenferensi Ke-V PWI Rohil ini akan menggantikan pengurus lama yang saat ini diketuai oleh Jaka Abdillah SAg. Adapun beberapa orang calon ketua PWI Rohil yang muncul diantaranya, Jaka Abdillah, Noprio Sandi dan Najib Gunawan. Saat ini, konferensi Ke-V masih berlangsung.  (***)




R24/msy 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam