riau24 JCH Kuansing Selamat dari Tragedi Crane Masjidil Haram | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

JCH Kuansing Selamat dari Tragedi Crane Masjidil Haram

0
JCH Kuansing siap diberangkan ke tanah suci
Berita Riau -  JCH Kuansing Selamat dari Tragedi Crane Masjidil Haram
Kuansing-Riau24.com-Tragedi Crane yang terjadi dengan runtuhnya tiang besi, yang dipergunakan sebagai alat untuk pelaksanaan pembangunan di Kota Mekkah pada Jum'at (10/9) yang menelan korban jiwa sekitar 107 orang dan korban luka luka jemaah haji mencapai lebih 100 jiwa.

Namun dari tragedi crane yang roboh menimpa JCH yang sedang menunaikan ibadah haji di kota Mekkah tersebut, ternyata tidak ada JCH Kuansing yang menjadi korban.

"Alhamdulillah tidak ada JCH asal Kuansing yang menjadi korban tragedi crane tersebut," Ungkap Kepala kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Kuantan Singingi, H. Erizon Efendi S.Ag, melalui Kepala Seksi Urusan Haji, H. Bahrul Aswandi S.Ag ketika dihubungi.

Menurutnya, Sampai saat ini kondisi JCH Kuansing dalam kondisi sehat wal afiat, dan menjalankan ibadah seperti kaum muslimin yang sedang menunaikan ibadah haji di seluruh dunia.

" Alhamdulillah kondisi jch baik baik saja, dan tetap laksanakan ibadah haji sama JCH di seluruh dunia," paparnya.

Ditambahkannya, syukur diucapkan kehadirat Allah SWT karena tidak ada JCH Kuansing yang menjadi korban, meskipun ada jch dari Indonesia yang menjadi korban.

"Ini suatu rahmat agar seluruh JCH Kuansing dapat menunaikan ibadah haji dengan baik dan kembali ke tanah air dengan kemperoleh haji mabrur," tukasnya. R24/mrd/replizar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru