riau24 Kelabui Polisi Dengan Cara Ini, Eh..Masih Ketahuan | Berita Riau
Rabu, 22 Februari 2017

Narkoba

Kelabui Polisi Dengan Cara Ini, Eh..Masih Ketahuan

0
Barang bukti yang disembunyikan dalam mainan kunci
Berita Riau -  Kelabui Polisi Dengan Cara Ini, Eh..Masih Ketahuan
Pekanbaru, Riau24.com- Berbagai macam cara dilakukan para pengedar narkoba untuk mengelabui polisi dalam melancarkan aksinya. Namun apa pun itu upayanya tetap saja polisi tidak mudah untuk dibohongi.
 
Modus ini dilakukan dua pengedar sabu kelas teri di Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir. Meski barang bukti cuma sedikit, namun tetap saja penyalahgunaan dan peredaran narkoba merupakan kejahatan perusak mental generasi mudah yang harus diberantas. 
 
Polisi meringkus dua pemuda pengedar sabu Herianto (31) dan Wagianto (24), keduanya warga Kepenghuluan Bangko Sempurna. 
 
Polisi mencokok keduanya di Jalan Lintas Riau - Sumatera Utara, gang Asahan Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir. 
 
"Penangkapan pelaku berdasarkan informasi masyarakat," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Sabtu, 31 Desember 2016. 
 
Menurut Guntur, pada Jumat, 29 Desember 2016, sekira pukul 16.00, polisi memperoleh informasi yang dapat dipercaya bahwa akan ada transaksi sabu-sabu yang dilakukan pelaku di lokasi tersebut. 
 
Kemudian Team Opsnal Polsek Bangko Pusako langsung melakukan pengintaian terhadap dua tersangka yang hendak melakukan transaksi. Tepat pukul 16.30, polisi berhasil meringkus keduanya lengkap dengan barang bukti. Uniknya, pelaku menyembunyikan sabu dalam kemasan plastik kecil di dalam mainan kunci motor Satria FU yang mereka kendarai. 
 
Apa pun itu caranya, polisi berhasil menggagalkan upaya peredaran narkoba yang akan dilakukan dua tersangka itu. "Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Bangko untuk penyelidikan lebih lanjut," ucapnya. (***)
 
R24/Nof
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam