riau24 Bupati Siak Hadiri Acara Haul Syech Abdul Qadir Jailani | Berita Riau
Selasa, 30 Mei 2017

Kegiatan Bupati

Bupati Siak Hadiri Acara Haul Syech Abdul Qadir Jailani

0
Bupati Siak Hadiri Acara Haul Syech Abdul Qadir Jailani
Berita Riau -  Bupati Siak Hadiri Acara Haul Syech Abdul Qadir Jailani
Siak, Riau24.comBupati Siak H Syamsuar menghadiri Haul Syech Abdul Qodir Jailani yang dilaksanakan di Pondok Suluk Riyadus salik Kampung Makmur Kecamatan Kerinci Kanan,Senin 9 Januari 2017.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Siak H Muharom dan Kepala Bagian Kesra Yurnalis serta Camat Kerinci Kanan.

Dikatakan oleh Bupati Syamsuar, "Untuk tahun ini kita masih bisa bersama-sama hadir dalam acara kegiatan Memperingati hari Haul Syech Abdul qodir Jailani di Pondok Suluk Riyadus Salik. Ini bisa meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT", katanya.

Menurut beliau dengan memperingati hari Haul Syech Abdul qodir Jailani ini diharapkan bisa saling mempererat tali silaturahmi dan juga bisa menjaga kedamaian dalam umat beragama serta turut menambah keimanan.

Disela-sela acara tersebut beliau juga menyinggung masalah dana desa, dijelaskan oleh Bupati Syamsuar tentunya untuk dana desa masih disalurkan kepada kampung-kampung.
Untuk itu karena adanya dukungan dari dana desa melalui APBN bahwa dana desa tidak terganggu, sebab yang terganggu adalah dana daerah yang bagi hasil ke pusat yang hasilnya didapat dari Pendapatan Asli Daerah seperti minyak bumi, itu dikarenakan harga minyak yang merosot.

Diakhir acara Alhabib Mustofa dari Jakarta memberikan tausiahnya kepada masyarakat yang ikut hadir dalam acara tersebut sebagai tujuan untuk memberikan pencerahan serta bimbingan guna memperkuat iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.   (***)



R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam