riau24 Mahasiswi Ini Digerayangi Pria di Kantor Notaris, Lalu.. | Berita Riau
Minggu, 22 Januari 2017

Pencabulan

Mahasiswi Ini Digerayangi Pria di Kantor Notaris, Lalu..

0
ilustrasi
Berita Riau -  Mahasiswi Ini Digerayangi Pria di Kantor Notaris, Lalu..
Pekanbaru, Riau24.com- Seorang mahasiswi GM, 20 tahun mendapatkan perlakuan tak senonoh oleh temannya BL, 22 tahun di sebuah kantor notaris Jalan Hang Tuah, Kelurahan Sekip Hilir, Indragiri Hulu. GM yang tidak terima digerayangi pelaku secara paksa kemudian melaporkan kejadian itu kepolisi. 
 
"Pelaku datang melapor terkait tindakan pencabulan ke Polres Indragiri Hulu," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Senin, 9 Januari 2017.
 
Guntur mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat, 6 Januari 2017 pekan lalu. Antara korban dan pelaku sama-sama bekerja di kantor notaris tersebut. Sekira pukul 09.00 korban sendirian berada di kantor. Tidak lama kemudian rekan korban BL datang dan meminta korban memasak air panas untuk membuat kopi. Selanjutnya korban pergi ke dapur memasak air.
 
"Namun air tidak jadi dipanaskan karena gas kompornya habis," katanya. 
 
Kemudian korban kembali ke ruang tengah untuk memberi tahu pelaku bahwa kompor tidak bisa dihidupkan karena gasnya habis. Tanpa diduga, pelaku tiba-tiba langsung memeluk korban dari belakang dan menggerayangi bagian sensitif tubuh korban secara paksa. 
 
Mendapatkan perlakuan tak senonoh itu korban lalu melawan dan lagsung melarikan diri  meninggalkan pelaku. Atas kejadian itu, korban merasa dirugikan dan tidak senang lalu melaporkan hal itu ke polisi untuk diusut lebih lanjut. (***)
 
R24/Nof
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam