riau24 Saat ABG Menjadi Bulan-Bulanan Nafsu Bejat Ayah Tiri | Berita Riau
Rabu, 22 Februari 2017

Pencabulan

Saat ABG Menjadi Bulan-Bulanan Nafsu Bejat Ayah Tiri

0
ilustrasi
Berita Riau -  Saat ABG Menjadi Bulan-Bulanan Nafsu Bejat Ayah Tiri
Pekanbaru, Riau24.com- HS, 42 tahun, tak kuasa menahan marah saat mendengar laporan dari warga bahwa putri kandungnya SK, 17 tahun menjadi pelampiasan nafsu bejat suaminya sendiri, Ridwan, 46 tahun. 
 
HS yang tidak terima atas perlakuan menimpa putrinya itu lalu melaporkan pelaku ke polisi. "Telah terjadi perbuatan persetubuhan terhadap anak tirinya dilakukan pelaku," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Senin, 9 Januari 2017.
 
Guntur mengatakan, peristiwa itu terungkap saat warga setempat mendatangi ibu korban di rumahnya. Warga menyampaikan kepada ibu korban diduga telah terjadi persetubuhan yang dilakukan ayah tirinya terhadap korban.
 
Mendengar laporan itu, ibu korban bersama warga lalu membawa korban ke kantor Kepolisian Sektor Rengat Barat. Kepada polisi, SK mengaku telah berulang kali disetubuhi ayah tirinya di rumahnya yang merupakan los pasar  di terminal Gerbang Sari. 
 
"Begitu mendapat laporan, polisi langsung mengamankan pelaku dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya. (***)
 
R24/Nof
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam