riau24 Awalnya Dimulai Dengan Minum Tuak dan Sempat Tidur Bersama, Hingga Akhirnya Pemuda Ini Nekad... | Berita Riau
Senin, 20 Februari 2017

Pembunuhan Sadis

Awalnya Dimulai Dengan Minum Tuak dan Sempat Tidur Bersama, Hingga Akhirnya Pemuda Ini Nekad...

0
Awalnya Dimulai Dengan Minum Tuak dan Sempat Tidur Bersama, Hingga Akhirnya Pemuda Ini Nekad...
Berita Riau -  Awalnya Dimulai Dengan Minum Tuak dan Sempat Tidur Bersama, Hingga Akhirnya Pemuda Ini Nekad...
Rohil, Riau24.com - Dibawah pengaruh minuman keras, Aju alias Raju tega menghabisi nyawa ayah kandungnya, Kamaluddin. Kamaluddin yang saat itu tengah tertidur lelap di dalam kamarnya pada 9 Desember 2016 lalu, tidak pernah menyangka bahwa malam itu nyawanya akan berakhir ditangan anaknya sendiri.

Aju yang saat itu dibawah pengaruh tuak tega menebaskan senjata tajam ke leher ayahnya. Usai melakukan aksi kejinya, Aju kabur hingga akhirnya ditangkap Tim Opsnal Polres Rokan Hilir, Riau. Setelah dilakukan rekonstruksi, terungkap alasan Aju tega menghabisi ayahnya sendiri. 

Sakit hati dan dendam atas kekerasan yang dilakukan ayahnya saat masih kecil hingga dewasa membuat Aju gelap mata. Aju mengaku bahwa ia sering dimarahi dan dimaki-maki oleh sang ayah. Hal inilah yang kemudian memicu Aju tega melakukan pembunuhan terhadap ayahnya.

"Tersangka mengaku sakit hati dengan korban. Korban menceritakan bahwa ia kerap mengalami kekerasan sejak kecil. Sakit hati ini pun membuat ia menyimpan dendam hingga dewasa. Pelaku sendiri merupakan anak kelima dari tujuh bersaudara," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Senin, 9 Januari 2017.

Dalam rekonstruksi yang dilakukan di Jalan Makmur, Kepenghuluan Bagan, pelaku menjalani 49 adegan. Dimulai dari minum tuak bersama ayahnya yang menjadi korban, dimarahi ibunya, korban masuk kamar bersama pelaku, hingga melancarkan aksinya serta meninggalkan rumah lalu kabur.

Reka ulang pembunuhan ini sendiri disaksikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendri Posma Lubis, Kepala Kejaksaan Negeri Rohil, dan sejumlah perwira utama di polres dan polsek setempat. Rekonstruksi dikawal ketat puluhan personel dari Satuan Sabhara Polres Rohil.   (***)



R24/msy 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam