riau24 Pesta Kuno Paling Mesum yang Pernah Ada di Dunia | Berita Riau
Selasa, 28 Maret 2017

TAHUKAH ANDA

Pesta Kuno Paling Mesum yang Pernah Ada di Dunia

0
Pesta Kuno Paling Mesum yang Pernah Ada di Dunia
Berita Riau -  Pesta Kuno Paling Mesum yang Pernah Ada di Dunia
Pekanbaru, Riau24.com - Untuk merayakan sesuatu, baik itu kenaikan pangkat, pernikahan ataupun acara ulang tahun, pasti membuat sebuah pesta. Pesta selain dijadikan tempat untuk bersenang-senang, juga sekaligus dijadikan ajang untuk bersilahturahmi. 

Dalam pesta modern kita tak hanya akan di suguhi dengan hidangan ataupun hiburan yang biasa, karena seiring dengan kian berkembangnya jaman, pesta kini juga dijadikan ajang maksiat dimana orang biasanya akan menenggak minuman beralkohol, menggunakan obat-obatan terlarang hingga menggelar seks bebas secara masal.

Namun ternyata pesta yang amoral dan condong pada tindakan mesum ini, tak hanya terjadi pada jaman sekarang saja, karena pada jaman dulu pesta yang jauh lebih cabul pernah terjadi dan bahkan menjadi sebuah rutinitas di suatu tempat.

Anehnya sebagian dari pesta ini bahkan ada yang merupakan bagian dari ritual pemujaan dewa, yang konon merupakan sesuatu yang kultus dan suci. Karena dianggap suci akibatnya, orang-orang ini tak merasa bersalah walaupun telah melakukan perbuatan yang tak senonoh secara beramai-ramai dan malah justru merasa bangga akan hal tersebut. Berikut adalah Pesta Kuno Paling Mesum yang pernah ada dimuka bumi :


Bacchanalia

Bacchanalia merupakan sebuah pesta yang diadakan sebagai bagian dari perayaan untuk memuja Dewa Tammuz (Dewa Kesuburan) pada masa Babylonia. Namun pada pelaksanaanya Bacchanalia  justru menjadi ajang mesun yang dilakukan secara beramai-ramai.
Dalam upacara pemujaan dewa kesuburan ini para pesertanya akan berhubungan intim secara massal. Dalam perayaan tersebut tak ada aturan khusus, bagi siapaun yang ingin ikut.

Semua orang bebas memilih pasangan Seks-nya, maupun berganti pasangan ketika telah merasa bosan dengan pasanganya. Dalam pesta ini pula para remaja putri zaman itu biasa melepaskan keperawanan mereka dengan suka rela dan tanpa penyesalan sedikitpun.

Hal ini bisa terjadi karena mereka menganggap itu adalah perbuatan yang benar dan bahkan bisa mendatangkan berkah. Selain Seks massal yang menjadi menu utama dalam Bacchanalia, biasanya orang-orang juga akan menari dan menyanyi sambil menenggak minuman keras sebagai pelengkapnya.


Beltane

Bangsa Viking ternyata juga memiliki sebuah pesta atau perayaan yang luamayan nyeleneh. Pesta tersebut bernama Beltane, sebuah ritual untuk menyambut datangnya musim panas yang di isi dengan sebuah acara api unggun.
Dalam Beltane para anggota suku Viking biasanya akan membangun sebuah api unggun yang cukup besar, untuk kemudian memutarinya secara beramai-ramai sambil membawa hewan ternak yang akan disucikan di depan api unggun.

Namun perayaan yang bertujuan untuk menyucikan diri ini, terdapat sebuah ritual sampingan yang berujung pada tindakan mesum. Setelah selesai memutari api unggun biasanya para anggota suku Viking, biasanya akan melanjutkan Beltane dengan ritual bercinta masal yang boleh dilakukan oleh siapaun dan dengan siapapun.
Meski masih belum jelas dengan pasti bagaimana pesta seks ini di gelar. Namun ada satu aturan yang wajib dipatuhi yaitu, mereka wajib bercinta di depan api unggun yang ada pada perayaan Beltane. Sedangkan untuk pemilihan pasangan tak ada aturan tertentu, boleh pilih sendiri atau mau secara acak itu terserah pilihan masing-masing.


Pesta Kaisar Nero

Nama Kaisar Nero dikenal karena tingkah gila yang sering ia lakukan, salah satu tingkah gila yang dilakukan Nero, diantaranya adalah kegemarannya mengadakan pesta-pesta gila yang tentunya dibumbui dengan berbagai aksi erotis yang konon sampai menguras kas milik kerajaan.
Dalam pesta-pesta yang digelar pleh Kaisar yang terkenal dengan aksinya membakar kota Roma, akan selalu ada aksi mesum yang tak bisa dibayangkan oleh orang normal.

Dengan adanya suguhan seks ini Nero sepertinya berusaha untuk membuat senang para bangsawan yang ia undang. Dengan kebebasan untuk melakukan aktivitas seks yang tak tersentuh hukum ini pula, Nero tampaknya berusaha untuk membuat para bangsawan selalu berada di pihaknya, tak peduli segila apapun tingkahnya saat memerintah kerajaan Roma. Dan yang lebih gila lagi konon pesta ini dilakukan Nero hampir tiap malam, untuk memuaskan para bangsawan dan tentunya juga untuk kepuasan dirinya sendiri.


Pesta Ala Bangsa Mesir Kuno

Dikenal sebagai bangsa yang memiliki sejarah cukup tua dan kental dengan kemewahan, bangsa Mesir juga terkenal dengan kebiasaan mereka untuk melakukan pernikahan sedarah atau Incest. Dimana seorang Ayah dkadang menikahi putrinya ataupun sebaliknya di mana ada anak yang menikahi Ibunya sendiri.
Namun diantara semua kegilaan tersebut ada sebuah festival khusus dimana orang bebas untuk minum-minum dan juga berhubungan intim dengan siapapun yang ia mau. Festival ini diadakan saat bangsa Mesir Kuno, ingin melakukan penghormatan pada Dewa tertinggi mereka yaitu "Ra" dan "Sekhmet."
Dalam acara yang konon sangat sakral ini, orang bebas bercinta dan minum sesuka mereka, sepanjang malam sampai terbitnya matahari, keesokan harinya. Bukti dari sangking gilanya pesta ini sendiri, bisa dilihat dari catatan sejarah yang konon menyebutkan jika seusai pesta ini, biasanya orang Mesir Kuno akan terbangun di jalanan kota, beberapa diantaranya bahkan ada yang masih dalam posisi bercinta setelah berpesta pora semalam suntuk.


Pesta bangsa Sodom

Pesta yang diadakan Kaum Sodom, juga berhubungan dengan aktivitas seks yang tak wajar. Bangsa yang tersohor akan kesukaannya dalam berpesta ini, tak hanya mengelar pesta seks bebas antar pria dan wanita. Namun juga pesta seks bebas antara sesama jenis.
Jadi dalam pesta kaum Sodom, biasaya para pria akan berusaha memuaskan hasrat mereka pada sesama pria, begitupun para wanitanya yang akan memuaskan hasrat mereka terhadap sesama wanita.
Untuk urusan kegilaan pesta mereka sudah tak usah dibayangkan lagi, karena itu sudah di luar penalaran manusia yang normal. Maka tak heran jika bangsa ini akhirnya musnah akibat bencana bertubi-tubi yang mengguncang negeri mereka. Sayangnya apa yang terjadi pada bangsa Sodom ini, kini mulai marak lagi terjadi walaupun secara tersembunyi dan tak seterbuka seperti apa yang dilakukan kaum Sodom dahulu kala.    (***)



R24/iko

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam