riau24 604 Pejabat Rohul Dilantik Kembali | Berita Riau
Selasa, 28 Maret 2017

Rokan Hulu

604 Pejabat Rohul Dilantik Kembali

0
606 Pejabat Rohul Dilantik Kembali
Berita Riau -  604 Pejabat Rohul Dilantik Kembali
Rokan Hulu, Riau24.comSebanyak 604 pejabat eselon III dan eselon IV dikukuhkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman.

606 pejabat administrator (Eselon III) dan pejabat pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemkab Rohul yang dikukuhkan/ dilantik kembali, terdiri 32 eselon IIIa, 68 eselon IIIb, eselon IV 504, eselon IVa (setingkat lurah) 6, serta 385 eselon IVa dan 133 eselon IVb. 

Ratusan pejabat administrasi dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Rohul dilantik serentak di Convention Hall Islamic Center Pasirpangaraian, dihadiri pejabat Forkompinda, serta jajaran pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Rohul.

Dalam arahannya, Plt Bupati Rohul Sukiman mengatakan pengukuhan pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV masih terkait Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 dan Peraturan Daerah Kabupaten Rohul Nomor 5 tahun 2016.

Sukiman mengharapkan pejabat yang baru dikukuhan intropeksi diri. Apa yang kurang baik selama 2016 tidak dilakukan, dan pada 2017 ini, kinerja harus ditingkatkan, serius serta bekerja penuh keikhlasan.

"Kalau tidak ikhlas bekerja akan merugikan sendiri, dan tidak semangat bekerja. Semangat dan terpenting disiplin dalam bekerja," imbau Sukiman dan mengakui bila ada pejabat yang tidak bekerja dengan baik dan tidak ikhlas, tentu akan ada sanksi.

Soal ada beberapa pejabat di OPD baru yang tidak dikukuhkan/ dilantik kembali, diakui Sukiman hal ini karena tidak ada jabatan lagi. Namun demikian, diakuinya, pejabat non job masih punya peluang dari evaluasi yang akan dilakukan ke depan.

"Karena itu pesan saya, bekerja lah dengan baik, penuh semangat dan disiplin," pesan Sukiman.

Sementara, untuk OPD baru yang belum diisi oleh pejabat eselon II, diakui Sukiman akan difikirkan dan dicarikan personil yang cocok, sesuai profesi dimiliki.

"Sehingga dalam penempatan jabatan benar-benar kepada orang yang tepat yang bisa melaksanakan tugas dengan baik," jelas Plt Bupati Rohul Sukiman.

"Kita optimis bekerja dengan ajakan yang baik, paham dengan tugas, tanpa diawasi mereka sadar, itu yang selalu kita ingatkan setiap apel," pungkasnya.


R24/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam