riau24 Motor Baru Tim Suzuki di MotoGP 2017 | Berita Riau
Minggu, 20 Agustus 2017

Sport

Motor Baru Tim Suzuki di MotoGP 2017

0
Tim Suzuki resmi mempresentasikan motor anyar yang bakal menjadi tunggangan Andrea Iannone dan Alex Rins di MotoGP 2017 / Istimewa
Berita Riau -  Motor Baru Tim Suzuki di MotoGP 2017
Sepang, Riau24.com - Tim Suzuki resmi mempresentasikan motor anyar yang bakal menjadi tunggangan Andrea Iannone dan Alex Rins di MotoGP 2017. Peluncuran GSX-RR baru ini dilaksanakan di Malaysia, Minggu (29/1/2017).

Ada perubahan yang dirasakan pada GSX-RR baru, terutama pada pemilihan warna. Dominasi warna biru masih menempel pada bagian motor Suzuki hanya saja mereka sedikit menambahkan warna kuning terang. Inilah yang menjadi pembeda pada kuda besi Iannone dan Rins.

"Kami memiliki banyak tekanan karena Suzuki memiliki banyak sejarah, pembalap hebat, dan prestasi cemerlang. Dengan proyek ini kami mencoba untuk membarui dengan tujuan agar dapat memotivasi semua orang untuk mencoba melanjutkan tradisi ini dan membawa tim Suzuki kembali menjadi tim papan atas," terang Manager team Suzuki Ecstar Davide Brivio seperti dikutip Motorsports, Minggu (29/1/2017).
Motor Baru Tim Suzuki di MotoGP 2017
Sekadar informasi, Brivio mengaku terkejut dengan capaian luar biasa para mekanik tim Suzuki. Pasalnya mereka terus bekerja keras mengembangkan sekaligus menjadikan GSX-RR kuda besi yang disegani. Terbukti, sejak kembali meramaikan ajang balap MotoGP pada 2015 lalu, mereka mampu mendongkrak popularitas tim Pabrikan Jepang.

Terutama ketika Maverick Vinales sukses merebut kemenangan pertama Suzuki pada tahun lalu dan menempatkannya di urutan keempat dalam daftar pembalap. "Apa yang kami lakukan sejauh ini cukup mengejutkan. Hal yang sulit dilupakan adalah memenangkan balapan tahun lalu dan itu sangat mengagumkan. Kami sangat antusias untuk meningkatkan sebanyak yang kami bisa. Ini baik bahwa kami menang, tapi ini harus dijadikan sebagai acuan untuk tampil jauh lebih baik lagi," tambah Brivio.

Tak hanya mempresentasikan motor barunya saja. Tim Suzuki juga memperkenalkan pembalap anyar mereka di musim ini, yakni Iannone dan Rins. Keduanya resmi bergabung setelah Vinales dan Aleix Espargaro meninggalkan tim pada musim ini. 

R24/mla 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru