Jumat, 25 April 2014
Lenovo IdeaPad Yoga 13
Laptop Hybrid Dengan Layar Yang Dapat Diputar 360 Derajat
0
Foto:Lenovo IdeaPad Yoga 13, Laptop Hybrid Dengan Layar Yang Dapat Diputar 360 Derajat.(Net)
Laptop Hybrid Dengan Layar Yang Dapat Diputar 360 Derajat
Salah satu kelebihan laptop hybrid Lenovo IdeaPad Yoga 13 ini adalah layarnya yang dapat diputar atau ditekuk hingga 360 derajat. Lenovo IdeaPad Yoga 13 ini mengusung engsel yang telah dipatenkan dan telah dicoba sebanyak 25 ribu kali sebelum dipasarkan.

    “Ini adalah laptop multi-mode pertama di Indonesia dan dapat diputar 360 derajat,” kata Helmy Susanto, Consumer Manager 4P/TI PT. Lenovo Indonesia.

Sesuai dengan namannya, Lenovo IdeaPad Yoga 13 ini dibekali layar berukuran 13 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switch) berjenis kapasitif multi-touchscreen dengan resolusi 1600 x 900 piksel. Dapur pacu Lenovo IdeaPad Yoga 13 ini ditenagai oleh prosesor Intel Ivy Bridge yang menyediakan 3 varian prosesor Mulai dari Core i5 hingga Core i7. Laptop hybrid besutan Lenovo ini dibekali memori RAM sebesar 4 atau 8GB DDR3 dan didukung oleh grafis Intel HD Graphics 4000.

Lenovo IdeaPad Yoga 13 ini dibekali ruang penyimpanan sebesar 128GB SSD (Solid State Drive). Seperti layaknya laptop hybrid lain, Lenovo IdeaPad Yoga 13 ini juga dibekali berbagai fitur seperti port USB 2.0 dan 3.0, HDMI, WiFi, dan webcam dengan resolusi HD. Lenovo akan membekali laptop hybrid IdeaPad Yoga 13 dengan sistem operasi Windows 8 yang telah mengoptimalkan input layar sentuh seperti yang diusung oleh Lenovo IdeaPad Yoga 13.

Seperti yang dilansir dari AntaraNews (29/11/2012), Lenovo IdeaPad Yoga 13 ini diperkirakan akan dibandrol dengan harga diatas 10 juta dan mulai masuk pasar Indonesia pada akhir Desember mendatang.(Ant)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
riau24_xkfvl_660.jpg
Orang nomor satu di Provinsi Riau Anas Maamun, sebelum menjabat Gubernur Riau dirinya telah membuat suatu program dan berjanji untuk mensejahtrakan rakyat Riau, bahkan APBD Riau 2014 juga ingin dirubahnya karena Gubernur menilai tidak menyentuh rakyat.
riau24_j2mgg_640.jpg
Bangunan kos-kosan 70 Pintu yang terletak di Jalan Puyuh Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, dianggap tidak menaati aturan.
riau24_ptdmv_657.jpg
Tak seperti vagina, anus atau dubur memang tidak dipersiapkan untuk berhubungan seksual. Akibatnya, kebiasaan melakukan seks anal bisa menimbulkan bahaya kesehatan, mulai dari infeksi hingga kanker anus.
riau24_hgbwe_644.jpg
Saat ini ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, penulis mencoba mengamati secara sederhana beragam metode kampanye yang dilakukan dan dapat dilakukan oleh para kontestan pemilu yang akan bertarung memperebutkan hati rakyat
riau24_6eylt_659.jpg
Tepat di hari Senin, tanggal 21 April 2014, bertepatan dengan peringatan hari Bumi, hotel-hotel yang tergabung dalam grup Accor International serentak menghelat kegiatan peduli lingkungan dengan penanaman pohon.
riau24_9hrue_658.jpg
Meski cenderung berkembang lebih lambat dibanding jenis kanker yang lainnya, bukan berarti tidak ada gejala-gejala yang ditunjukkan ketika seseorang mengidap kanker tiroid.
riau24_jlzvy_641.jpg
Entah seperti apa penanganan kabut asap di Riau ini. Setelah sempat menghilang beberapa minggu, kini mulai udara mulai dipenuhi asap, meski masih dengan intensitas rendah.
riau24_q2bc6_642.jpg
Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Angkringan. Tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minuman dikala malam hari ini, menjadi ikon bagi Daerah di Pulau Jawa.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com