riau24 Mobil-Mobil Baru Banyak Di Pesan, Showroom Suzuki Ini Ajak Pelanggan Nonton Bareng | Berita Riau
Minggu, 20 Agustus 2017

Bisnis

Mobil-Mobil Baru Banyak Di Pesan, Showroom Suzuki Ini Ajak Pelanggan Nonton Bareng

0
Mobil-Mobil Baru Banyak Di Pesan, Showroom Suzuki Ini Ajak Pelanggan Nonton Bareng Setiap Hari
Berita Riau -  Mobil-Mobil Baru Banyak Di Pesan, Showroom Suzuki Ini Ajak Pelanggan Nonton Bareng
Riau24.com- Pasca diluncurkan pada tanggal 27 Januari 2017 lalu, PT Era Global Otomotif mengaku sudah terima pemesanan Kendaraan untuk unit new pick up carry.

"Pasca launching new pick up carry permintaannya bagus. Hal ini karena kita menawarkan mobil pick up dengan warna baru yang unik dan interior yang mewah,"Ujar Supervisor PT Era Global Otomotif, Hanry kepada Riau24.com, Kamis 16 Februari 2017.

Dikesempatan yang sama, Hanry mengakui Pekanbaru juga sudah siap menerima pemesanan new mobil ertiga hybrid diesel yang baru launching di Jakarta.

"Pekanbaru sendiri akan launching pada bulan Maret 2017 mendatang. Tetapi pelanggan di Pekanbaru sudah dapat memesan mobil ini dan memang sudah ada yang ingin pesan,"lanjutnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, showroom Suzuki yang berada di jalan Riau buka setiap hari. Untuk hari senin sampai jumat, Suzuki beroperasi hingga pukul 20.30 WIB. Sementara hari sabtu dan minggu juga tetap buka hingga sore pukul 17.30 WIB. Hal ini dikatakan Hanry untuk bisa memberikan layanan maksimal kepada pelanggan setia Suzuki.

Selain itu, Suzuki yang berada di Jalan Riau juga mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) setiap sore dan terbuka untuk seluruh pelanggan Suzuki. Kegiatan novar ini berlangsung di halaman depan showroom.

"Pengguna suzuki yang pengen nonton bareng bisa datang mulai pukul 17.30 WIB. Kegiatan ini nanti kita berikan snack dan minuman. Dalam kegiatan ini kita juga akan memberikan kesempatan diskusi dengan pelanggan. Pelanggan dapat berkonsultasi mengenai otomotif dan share cerita apapun disini. Kegiatan ini baru kita buka di bukan Februari,"jelas Hanry.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru