riau24 OKIDO, Silat Kungfu Dengan Wajah Baru | Berita Riau
Kamis, 27 April 2017

Kejuaraan

OKIDO, Silat Kungfu Dengan Wajah Baru

0
OKIDO, Silat Kungfu Dengan Wajah Baru
Berita Riau -  OKIDO, Silat Kungfu Dengan Wajah Baru
Pekanbaru, Riau24.comPerjuangan yang melelahkan akhirnya berbuah manis. Ketiga atlet asal Pekanbaru,  Valdisa Andov, Valencia  Andov dan Livia Andov berhasil menyabet juara dalam Kejuaraan  Okido Silat Naga Putih. Okido merupakan seni bela diri gabungan dari kungfu dan silat.




Kejuaraan OKIDO ini diadakan di Pekanbaru tanggal 12-13 Februari 2017 ini, yang diikuti ratusan peserta dan Andov bersaudari yang bersekolah International Cambridge School  (ICS), Jalan Arifin Achmad Pekanbaru ini  membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dan sukses meraih juara.


Menurut para  Suhu (Guru Silat, red),  Jon, Arif dan Kartika mengatakan, " Atlet yang bertanding adalah atlet yang berbakat untuk masa depan. Jadi kejuaraan laga ini juga untuk membina mental dan fisik untuk menghadapi Indonesia ke depannya", ujarnya.

Dalam kejuaraan tersebut, Valdisa Andov (14) berhasil meraih Juara I untuk Tingkat Remaja, Valencia Andov (12) meraih juara I untuk Tingkat Kelas Pra Remaja, dan Livia Andov (8) meraih juara III untuk Kelas Usia Dini.






R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam