riau24 Sidang Pleno di Tingkat PPK, Ardo - Khairuddin Unggul | Berita Riau
Kamis, 23 Maret 2017

Pilkada Kampar

Sidang Pleno di Tingkat PPK, Ardo - Khairuddin Unggul

0
Sidang Pleno di Tingkat PPK, Ardo - Khairuddin Unggul
Berita Riau -  Sidang Pleno di Tingkat PPK, Ardo - Khairuddin Unggul
Kampar, Riau24.comJumat, 17 Februari 2017 pukul 08.00 WIB, bertempat di Aula Kantor Camat Perhentian Raja dilaksanakan Pembukaan dan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kecamatan Perhentian Raja.

Hadir dalam acara tersebut Camat Perhentian Raja, Yuricho Efril, S.Stp, Kapolsek Perhentian Raja IPTU Dadan Wardan Sulia, Danramil 06 Siak Hulu - Perhentian Raja yang diwakili oleh Pelda Tatang, Ketua PPK Kecamatan Perhentian Raja Zulkifli M Dali,SE, Ketua Panwascam Perhentian Raja Rambun, dan Seluruh ketua PPS Se Kecamatan Perhentian Raja, Ketua Kpps Se-Kecamatan Perhentian Raja.


Baca Juga :
Menteri Pertanian Targetkan Rebut Ekspor Beras Malaysia dan Singapura


Pantauan awak media, saksi Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 dan nomor urut 4 tidak hadir pada rapat pleno rekapitulasi di tingkat PPK Perhentian Raja.
 

Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT atas suksesnya prosesi pemungutan suara di wilayah kecamatan Perhentian Raja.

"Mari bersama-sama kita berpedoman pada aturan yang ada, serta menjaga kemanan dan ketertiban pada saat prosesi rekapitulasi perhitungan suara," ungkapnya.

Kapolsek juga megajak seluruh pihak untuk dapat menghargai apapun hasil rekapitulasi perhitungan suata nantinya.

"Kalau ada yang merasa kurang puas/tidak terima, silahkan laporkan sesuai dengan aturan," pungkas Kapolsek.

Menurutnya, Polsek Perhentian Raja akan mengawal proses ini sampai dengan selesai.

"Kami akan kawal dan amankan sampai ke KPUD Kabupaten Kampar," imbuhnya.

Adapun hasil Sidang Pleno Pemilihan Bupati/wakil Bupati Kabupaten Kampar tahun 2017 di tingkat PPK Kecamatan Perhentian Raja, diantaranya Paslon Nomor Urut 1 Amin-Saleh memperoleh 375 suara, Paslon nomor urut 2 Zulher-Dasril memperoleh 1729 suara, Paslon Nomor urut 3 Aziz-Catur memperoleh 2.221 suara, Paslon nomor urut 4 Jawahir-Bardansyah memperoleh 189 suara dan Paslon nomor urut 5 Ardo-Khairuddin memperoleh suara terbanyak dengan perolehan 2.805 suara.

Total pemilih yang menggunakan hak pilihnya di kecamatan Perhentian Raja sebanyak 7.842 orang, jumlah DPT sebanyak 10.892 orang dan jumlah TPS sebanyak 28 TPS.

Informasi yang berhasil dirangkum awak media ini, jumlah suara sah sebanyak 7.319 suara, dan jumlah suara tidak sah sebanyak 163 suara, Total suara sah dan tidak sah berjumlah 7.482 suara.

Sidang Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suarat Suara di tingkat Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar ini berakhir pukul 10.45 Wib, dan dimenangkan oleh Paslon Nomor Urut 5 Ardo-Khairuddin.    (***)



R24/cgh 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam