riau24 Musrenbang Pangean Usulkan Sepuluh Skala Prioritas | Berita Riau
Jumat, 28 April 2017

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kuansing

Musrenbang Pangean Usulkan Sepuluh Skala Prioritas

0
Musrenbang Pangean Usulkan Sepuluh Skala Prioritas
Berita Riau -  Musrenbang Pangean Usulkan Sepuluh Skala Prioritas
Kuansing, Riau24.comUntuk Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang sedang dilaksanakan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi saat ini, masyarakat kecamatan Pangean juga tidak mau ketinggalan dengan kecamatan lainnya.

"Hal ini terbukti dengan usulan dari Kecamatan Pangean untuk melakukan kegiatan maupun program pembangunan yang berskala prioritas untuk dilaksanakan pada tahun anggaran 2018 mendatang," ungkap Camat Pangean Budi Asrianto, S.Sos, M.Si saat menyampaikan usulan kepada Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si pada pembukaan Musrenbang di kecamatan Pangean, Kamis 16 Februari 2017.


Baca Juga :
Sidang Pleno di Tingkat PPK, Ardo - Khairuddin Unggul 
 

Menurut Budi, beberapa program pembangunan yang merupakan skala prioritas, yakni Pembangunan Empat Unit Kantor Kepala Desa, Pembangunan Sarana dan Prasarana Kesehatan seperti Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Teluk Pauh dan Pembangunan Pasar di Pangean Selatan.

"Usulan ini hendaknya menjadi skala prioritas," ungkap Camat Pangean Budi Asrianto, S.Sos, M.Si dihadapan Bupati Drs. H. Mursini, M.Si, Anggota DPRD, Asisten, Kaban, Kadis, Kabag, Kabid, Upika dan ratusan masyarakat yang hadir.

Selain itu, juga diusulkan pembangunan turap Sungai Batang Pangean di Desa Koto Tinggi, Pembangunan pagar SD 004 Tanah Bekali, pembuatan jembatan penghubung Desa Pauh Angit menuju Desa Pulau Tengah dan pengerasan jalan depan kantor Camat Pangean menuju Desa Sako.   (***)



R24/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam