riau24 Telkomsel Ajak Finalis The NextDev 2016 Tour Ke Perusahaan Digital | Berita Riau
Kamis, 17 Agustus 2017

Bisnis

Telkomsel Ajak Finalis The NextDev 2016 Tour Ke Perusahaan Digital

0
Telkomsel Ajak Finalis The NextDev 2016 Tour Ke Perusahaan Digital
Berita Riau -  Telkomsel Ajak Finalis The NextDev 2016 Tour Ke Perusahaan Digital
Riau24.com- Dengan membawa dua startup yang menjadi finalis The NextDev 2016, yaitu Tuntun dan Angkuts, Telkomsel melakukan management trip ke Singapura untuk mengunjungi beberapa perusahaan digital seperti Singtel Innov8 dan Facebook. 
 
Perjalanan Tuntun dan Angkuts ke Singapura merupakan bagian dari apresiasi yang didapatkan oleh finalis dan pemenang The NextDev, yang terdiri dari Market Access, Marketing Publicity, Mentoring, Money, Monetization, dan Management Trip.

“Singapura merupakan salah satu negara yang menjadi sentral aktivitas bisnis perusahaan-perusahaan digital terkemuka di kawasan Asia Pasifik. Kunjungan kedua finalis The NextDev 2016 ke Singapura diharapkan bisa memberikan pengalaman berharga dan nilai tambah yang akan sangat berguna bagi pengembangan kompetensi dan kualitas mereka sebagai startup,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati.

Adita kemudian menambahkan bahwa perjalanan ini diharapkan juga dapat memberikan inspirasi baru kepada anak muda Indonesia lainnya agar dapat terus berkarya memanfaatkan teknologi untuk kemajuan Indonesia.

Pada perjalanan ke Singapura, Tuntun dan Angkuts mengunjungi Facebook dan Innov8, dimana mereka mengikuti kelas mengenai pengembangan bisnis startup dari pelaku bisnis di ekosistem kewirausaaan berbasis teknologi. Selain itu, Tuntun dan Angkuts juga mengunjungi Spacemob, tempat berbagai startup lokal Singapura berkolaborasi mengembangkan kemandirian dalam membangun bisnis dengan memanfaatkan fasilitas yang tersedia.  
 
Tuntun dan Angkuts merupakan finalis The NextDev 2016, yang masing-masing berasal dari Denpasar dan Pontianak. Tuntun adalah aplikasi digital di bidang e-Tourism berupa virtual guide dengan fitur audio streaming untuk berbagai tempat wisata. Sedangkan Angkuts adalah sebuah aplikasi digital di bidang e-Energy yang menawarkan jasa kurir sampah sekaligus memberikan nilai ekonomis untuk sampah.

R24/mla 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru