riau24 Tim Pansel Assesment Pejabat Pemko Belum Disetujui Pj Walikota | Berita Riau
Rabu, 28 Juni 2017

Pekanbaru

Tim Pansel Assesment Pejabat Pemko Belum Disetujui Pj Walikota

0
Edwar Sanger
Berita Riau -  Tim Pansel Assesment Pejabat Pemko Belum Disetujui Pj Walikota
Riau24.com- Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger belum menyetujui lima nama Tim Panitia Seleksi (Pansel) assesment pejabat Pemko. Pasalnya, saat ini ia masing mengkaji lima nama yang diusulkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru tersebut.


"Berkasnya masih di meja saya, sedang kita kaji, lagi kita timbang-timbang," ungkap Edwar.


Usulan nama-nama tersebut sudah diberikan kepada Edwar sejak sepekan lalu. Namun Edwar menyebut, lamanya proses persetujuan Tim Pansel itu karena dirinya yang tengah fokus mempersiapkan Pilkada serentak di Pekanbaru beberapa waktu lalu.


"Itu kan harus kita lihat dulu nama-namanya. Latar belakangnya apa, ini juga harus kita lihat. Saya belum sempat, karena kemarin kan masih sibuk persiapan Pilkada, lagi pula ini kan tidak buru-buru," tuturnya.


Edwar mengatakan akan secepatnya memproses pembentukan Tim Pansel dan mengeluarkan Surat Keterangan (SK) tim itu nantinya.


"Saat kita berkonsultasi dengan Kemendagri melalui Dirjen Otda, mereka mengajurkan memang setelah Pilkada supaya konsentrasi kita tidak terpecah," katanya.


Diberitakan sebelumnya, saat ini masih ada lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemko Pekanbaru yang belum diisi oleh pejabat definitif.

Lima OPD yang masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) itu adalah Dinas Pertanahan, Dinas Infokom, Statistik dan Persandian, Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Pekanbaru (Balitbang), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) serta Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam