riau24 Esok Kapolri Akan Kunjungi Riau, Ini Jadwalnya | Berita Riau
Selasa, 11 Desember 2018

Kunjungan Kapolri

Esok Kapolri Akan Kunjungi Riau, Ini Jadwalnya

1
Kapolri, Jendral Tito Karnavian
Berita Riau -  Esok Kapolri Akan Kunjungi Riau, Ini Jadwalnya
Riau24.comKepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Tito Karnavian esok pagi, Jumat, 3 Maret 2017 akan bertandang ke Pekanbaru untuk lakukan beberapa kegiatan yang dijadwalkan di beberapa tempat.

Direncanakan mendarat di Riau pada pukul 08.15 wib, agenda pertama yang akan Tito lakukan adalah menjadi narasumber dalam temu nasional Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara yang tahun ini digelar di Pekanbaru.

"Dari bandara, Pak Kapolri langsung menuju UIR (Universitas Islam Riau) yang jadi lokasi temu ramah sekaligus seminar nasional di sana," kata Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Darusman, Kamis, 2 Maret 2017.

BEM Nusantara yang merupakan koalisi BEM universitas se Indonesia selain BEM Seluruh Indonesia (SI) ini pada pandangan politik etis gerakannya kerap kali berbeda dengan BEM SI, sehingga sulit menemukan dua organ BEM nasional ini bertemu dalam platform gerakan yang sama.

Selain menghadiri temu ramah BEM Nusantara, Tito juga dijadwalkan akan menghadiri temu ramg dengan pemerintah provinsi Riau, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Riau. Acara rencananya dilaksanakan di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Riau.

Nantinya, Tito akan menerima masukan serta informasi terkini yang terjadi di Riau terutama isu sensitif dan strategis di masyarakat Riau.

"Pembicaraannya esok adalah mengenai isu-isu strategis dan yang sedang berkembang di masyarakat," ungkap Darusman.



R24/zdy 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Gisel
Senin, 23 April 2018 21:14 wib
menyediakan promo -promo yang sangat menarik yang berbeda dari situs judi lainnya Bonus FREECHIPS/Cashback/Turnover yang sangat besar Pokervita.
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru