riau24 Serangan Bom Tak Dikenal Terjadi di Kawasan Provinsi Irak | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Serangan Bom Tak Dikenal Terjadi di Kawasan Provinsi Irak

1
Berita Riau -  Serangan Bom Tak Dikenal Terjadi di Kawasan Provinsi Irak

Baghdad-Riau24.com - DELAPAN orang tewas dan 22 lain cedera dalam serangan terpisah yang terjadi di Baghdad dan Diyala provinsi Irak. Dikutip dari WorldBulletin hari Ahad (13/09/15).

“Satu polisi tewas dan tiga lainnya luka-luka, saat penyerang tak dikenal melemparkan granat pada patroli polisi di distrik Jesr Diyala tenggara Baghdad,” seorang kapten polisi setempat menambahkan.

Lima orang tewas dan 19 lainnya luka-luka oleh 4 bom yang meledak di provinsi Al-Azamiya Al-Tarmiya kabupaten Al-Mashtal.
Bom ini juga terjadi di kawasan Baghdad Al-Mansur. Dua petugas polisi tewas saat orang bersenjata menembaki mobil mereka di provinsi Baqubah.

Sebuah LSM lokal mengatakan, bahwa kelompok militan ISIS telah menculik seorang wartawan lokal dari rumahnya di pusat Mosul. Korban diketahui sebagai Yahia Abdul Hamad yang bekerja sebagai direktur Al-Rashid, seorang penyiar di Mosul.

 R24/noe/islampos

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:12 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru