riau24 Sepasang Kekasih Atlet Renang Indonesia Memecahkan Rekor di Singapura | Berita Riau
Jumat, 28 Juli 2017

Olahraga

Sepasang Kekasih Atlet Renang Indonesia Memecahkan Rekor di Singapura

0
vanessa dan fadlan
Berita Riau -  Sepasang Kekasih Atlet Renang Indonesia Memecahkan Rekor di Singapura
Pekanbaru, Riau24.com- Nama Indonesia kembali harum di kancah olahraga di mata dunia. Pasalnya sepasang kekasih yang merupakan atlet renang berhasil memecahkan rekor dalam kejuaraan renang kelompok umur internasional di Singapura.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari liputan6.com, Rabu, 15 Maret 2017, mereka adalah Vanessa Evato dan Fadlan Prawira. Keduanya merupakan atlet renang Indonesia yang direncanakan akan ikut serta pada SEA Games 2017.

Kedua atlet renang ini berhasil memecahkan rekor pada bidang mereka masing-masing. Mereka ikut bertanding pada ajang 48th Singapore Age Group Swimming Championship (SNAG) yang berlangsung di OCBC Aquatic Centre, Singapura.

Vanessa memecahkan rekor nasional saat tampil di nomor 100 meter gaya dada putri. Dia juga memecahkan rekor renang atas namanya sendiri. Catatan sebelumnya satu menit 11,89 detik yang ditajamkan menjadi satu menit 11,11 detik.

Tidak kalah hebat dengan pasangannya, Fadlan turun di nomor 800 meter gaya bebas putra, dia memecahkan rekor nasional dengan catatan waktu delapan menit 14,06 detik. Catatan waktu tersebut juga telah mengalahkan rekor atas namanya sendiri.

Keberhasilan mereka mendapat pujian dari pelatih renang, Albert Sutanto. Menurutnya, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dari sepasang kekasih. Mereka saling memberikan semangat satu sama lain.(***)

R24/vny 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru