riau24 Kevin /Marcus Mengaku Tidak Pernah Berharap Bonus Dari Pemerintah | Berita Riau
Jumat, 28 Juli 2017

Olahraga

Kevin /Marcus Mengaku Tidak Pernah Berharap Bonus Dari Pemerintah

0
kevin/marcus
Berita Riau -  Kevin /Marcus Mengaku Tidak Pernah Berharap Bonus Dari Pemerintah
Pekanbaru, Riau24.com- Kemenangan pasangan Kevin /Marcus pada kompetisi bulu tangkis layak untuk diapresiasikan. Dengan segala upaya, mereka telah berjuang untuk menjuarai All England pada tahun ini.

Kevin/Marcus telah berhasil merebut gelar juara setelah mengalahkan pasangan China, Li Junhui/ Liu Yuchen, dengan skor 21-19, 21-14 di babak final yang digelar di Barclaycard Arena, Birmingham, Minggu, 12 Maret 2017. Atas prestasi mereka, pemerintah memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari detik.com, Rabu, 15 Maret 2017, Menteri Pemuda dan Olahraga(Menpora), Imam Nahrawi langsung menyambut kepulangan mereka ke tanah air di Bandara Soekarno Hatta. Dalam kesempatan tersebut Menpora juga menyampaikan bahwa pemerintah akan memberikan bonus atas kemenangan mereka.

Masing-masing mereka akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 250 juta. Selain itu sang pelatih juga mendapatkan bonus sebesar Rp.100 juta. Bonus yang mereka dapatkan merupakan dana yang diambil dari anggaran Deputi III.

Mendapatkan bonus dari pemerintah, Kevin/Marcus mengaku tidak mengharapkannya sebelumnya. Mereka hanya berusaha untuk memberikan yang terbaik selama bertanding.(***)

R24/vny 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru