riau24 Juarai Piala Presiden, Pendukung Aremania Ini Penuni Nazar Jalan kaki 25 KM | Berita Riau
Jumat, 31 Maret 2017

Arema FC Boyong Piala Presiden

Juarai Piala Presiden, Pendukung Aremania Ini Penuni Nazar Jalan kaki 25 KM

0
Joko Wicaksono Penuhi Nazarnya dengan berjalan 25 KM
Berita Riau -  Juarai Piala Presiden, Pendukung Aremania Ini Penuni Nazar Jalan kaki 25 KM
Riau24.com -Tidak hanya selebrasi kemenangan Arema FC yang sukses menjuarai  piala presiden Sabtu 18 Maret 2017 kemarin oleh pemain dan pelatih, seorang Armenia yang bernama Joko Wicaksono juga melapiaskan kemenangan club kesayangannya itu dengan memenuhi nazarnya dengan berjalan 25 kilometer dari stadion Kanjurahan, Kabupaten Malang menuju Kantor Arema FC di Jalan Kertanegara, Klojen, Kota Malang.


Sabtu, 18 Maret 2017 Joko mulai berjalan kaki pukul 09.00 WIB dan sampai pukul 14.15 WIB di Kantor Arema. Joko didampingi bersama beberapa Aremania yang terus memberi semangat dengan bernyanyi khas yel-yel Aremania.

"Saya melakukan ini tidak lain dalam rangka nazar, yang mana dalam nazar saya jika Arema juara Piala Presiden saya akan jalan kaki dari Stadion Kanjuruhan ke Kantor Arema. Nazar ini sejak 2015, tapi saat itu Persib Bandung yang juara. Akhirnya tahun ini juara saya bayar nazar saya," kata Joko. dilansir dari Viva.c.id. 19 Maret 2017


Dalam aksinya itu, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan Aremania sepanjang perjalanan. Joko mengaku sempat berteduh sekitar 15 menit saat hujan mengguyur di wilayah Pakisaji, Kabupaten Malang. Selama perjalanan bantuan semangat dan logistik diberikan oleh rekan sesama Aremania.

"Allhamdulilah saya dapat dukungan Aremania lainya. Meski capek saya puas tidak punya hutang janji untuk tim kebanggaan, Warga Jalan Kasin, Gang Macan, Sukun, Kota Malang itu senang karena bisa melaksanakan nazarnya," tutur Joko.

Untuk memenuhi nazarnya, Joko mengaku melakukan persiapan selama satu pekan. Baik itu persiapan fisik dan mental dilakukan hampir setiap hari.

"Yang saya bawa hanya minyak urut dan air putih. Persiapan secara fisik dan mental saja selama satu minggu. Pijat terapi dan minum jamu," papar Joko.

Sesampai di Kantor Arema Joko disambut manajemen Arema FC. Dia diberi kesempatan khusus berfoto dengan Piala Presiden yang diraih oleh Arema FC.

"Allhamdulilah mampu membayar nazar dengan sukses. Kami beri kesempatan foto dengan trofi Piala Presiden. Semoga Aremania terus mendukung tim Arema," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji. (***)


R24iko

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam